support@sevima.com

 +62 31 8722719


Teknologi 

Google StreetView Hadir di Indonesia

 

adminweb

 

26 November 2012

SEVIMA.COM –  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan Google untuk program Google Maps.

Seperti dikutip dari TechInAsia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia sudah meresmikan kerjasama dengan Google untuk layanan Street View untuk Google Maps, meski belum ada pernyataan resmi jalur mana saja yang bakal dilalui mobil tersebut.

“Kami percaya bahwa teknologi perpetaan tersebut bakal membawa banyak manfaat; turis bisa mengecek hotel dan membuat rencana perjalanan yang tepat dan pas,” ujar Mari Elka Pangestu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Sementara Andrew McGlinchey, Product Manager of Google, mengatakan bahwa tampilan gambar Google Streetview bakal hadir dalam waktu beberapa bulan ke depan.

McGlinchey juga mengatakan bahwa Google nantinya juga akan meminta bantuan dari masyarakat Indonesia tentunya.

Pengumuman tersebut dilakukan di acara Indonesian Creative Products Week yang berlangsung di Jakarta, 21-25 November 2012

(/inilah)

Baca Juga :


Komentar


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami