SEVIMA GoFeeder

Keuntungan Menggunakan SIAKAD SEVIMA GoFeeder Berlisensi

SEVIMA.COM – SEVIMA GoFeeder telah menjadi salah satu kebutuhan khusus bagi perguruan tinggi di Indonesia, terlihat dari perkembangannya yang semakin hari semakin banyak perguruan tinggi yang memanfaatkan SEVIMA GoFeeder dalam melakukan pengelolaan data kampus hingga untuk melakukan pelaporan ke PDDikti.

Sebagai salah peningkatan kualitas di aplikasi SEVIMA GoFeeder, tim SEVIMA terus melakukan update dan perbaikan-perbaikan seperti tambahan fitur yang sesuai dengan kebutuhan kampus, dan UI/UX untuk meningkatkan pengalaman dalam penggunaannya. Tidak hanya itu, SEVIMA GoFeeder juga meningkatkan dalam hal keamanannya.

Keamanan sebuah sistem merupakan hal paling penting, untuk itu salah satu trobosan tim SEVIMA adalah menerapkan perlindungan License Key pada SEVIMA GoFeeder. Tujuanya tentu agar perguruan tinggi semakin nyaman dalam penggunaan aplikasi, dan bisa digunakan untuk kebutuhan Akreditasi. Selain itu perguruan tinggi yang telah memiliki Lisensi akan mendapatkan banyak keuntungan sebagai berikut;

Keuntungan Bagi Perguruan Tinggi yang Telah memiliki lisensi SEVIMA GoFeeder:

1. Anda akan mendapatkan fitur-fitur terbaru dari SEVIMA GoFeeder

2. Kampus Anda terdaftar sebagai mitra pengguna SIAKAD SEVIMA Community

Jika perguruan tinggi Anda terdaftar sebagai Mitra SEVIMA maka kampus Anda akan mendapatkan privilege dan dapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan yang diadakan oleh SEVIMA. Pelatihannya tidak terbatas oleh operator/admin PDDikti saja, melainkan staff akademik, staff keuangan, perwakilan dosen dan mahasiswa bisa ikut pelatihan ini.

3. Support Khusus

Nah, jika ada kendala teknis dalam penggunaan SEVIMA GoFeeder, tim SEVIMA siap memberikan support sesuai dengan ketentuan berlaku ya. Hem, bagi yang belum menggunakan SEVIMA GoFeeder berlisensi mohon maaf belum bisa kami support ya!

4. Bisa Menggunakan Aplikasi Community lain dari SEVIMA Secara Free

Keuntunganya lagi adalah perguruan tinggi Anda akan mendapat kesempatan untuk menggunakan produk-produk SEVIMA Community version lainnya ya, seperti SEVIMA EdLink CommunitySEVIMA Akreditasicloud CommunitySEVIMA Maukuliah

5. Dan yang terpenting diketahui adalah bahwa; Lisensi SEVIMA Gofeeder Community ini  TIDAK DIPUNGUT BIAYA alias Rp.0.

Lalu, bagaimana cara melakukan aktivasi lisensi SEVIMA GoFeeder Community? Bisa cek disini: Cara Melakukan Aktivasi Lisensi SEVIMA GoFeeder Community

Nah, itulah Keuntungan Bagi Perguruan Tinggi yang Telah memiliki lisensi SEVIMA GoFeeder. Sekali lagi aktivasi lisensi SEVIMA GoFeeder ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA alias Rp.0. Jadi tenang, walaupun free tapi sistem informasi akademik kampus Anda berlisensi dan dapat digunakan untuk ditujukan kepada pengawas saat Akreditasi. Semoga membantu dan selamat mencoba!

Bagikan artikel ini

Komentar