Info Sentra Vidya Utama | Kampus Merdeka

Kelas Merdeka EdLink, Sarana Tepat Upgrade Skill Mahasiswa Indonesia

SEVIMA.COM– Selain belajar di dalam kelas, alangkah lebih baik jika mahasiswa memiliki ilmu dan skill tertentu. Skill menjadi satu hal yang sangat diperlukan mahasiswa agar memiliki bekal yang mumpuni saat menyelesaikan studinya nanti. Maka sebelum lulus, mahasiswa dianjurkan untuk mengasah skill ini dengan baik.

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswa inilah, SEVIMA menyediakan kelas merdeka EdLink GRATIS bagi mahasiswa di Indonesia. Kelas ini mengupas tuntas program yang bisa mendukung mahasiswa dalam meningkatkan skill mereka, seperti kelas Content Creator, bedah CV dan penulisannya, hingga pembahasan menjadi seorang Manajer.

Muhammad Rizqi P.S, mahasiswa semester 7 Universitas Bale Bandung, melakukan review langsung dengan fitur yang telah disediakan oleh EdLink ini. Menurutnya, Ia sangat terbantu dengan fitur kelas merdeka ini. Meskipun materi berbeda dengan jurusannya, namun Ia bisa mengembangkan skillnya dengan baik.

Bagaimana menggunakan fitur kelas merdeka EdLink ini?

Untuk menggunakan fitur kelas Merdeka EdLink ini sangat mudah juga lho. Mahasiswa cukup mendownload aplikasi EdLink yang ada di Play Store atau Apps Store. Setelah itu, lakukan proses login pada laman yang tersedia.

Setelah berhasil login, mahasiswa bisa memilih fitur kelas merdeka yang sudah disediakan di dalam EdLink. Di sini mahasiswa bisa memilih sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing.

Fitur kelas merdeka ini GRATIS, diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa di Indonesia. Untuk itu, mahasiswa bisa banyak belajar melalui EdLink. Wah, sangat menarik ya.

Tidak hanya itu saja, setelah memilih kelas sesuai minat, mahasiswa bisa mengikuti kelas ini secara rutin. Nah, setiap minggunya akan ada jadwal pembelajaran dari kelas merdeka ini.

Apakah fitur kelas merdeka EdLink dapat membantu meningkatkan skill mahasiswa?

Diutarakan oleh Rizqi, bahwa program ini sangat membantu mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan di luar mata kuliah. Ini akan mempermudah mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan mereka di luar kampus.

“Kelas merdeka ini sangat unik, simple dan gratis. Kita bisa melakukan diskusi dengan ahlinya langsung. Sehingga, kita gak akan salah sasaran ketika ingin bertanya.” ujarnya.

Seluruh pembelajaran juga akan dikupas tuntas dalam kelas ini. Sehingga mahasiswa bisa melakukan eksplorasi dengan pembelajaran secara jelas.

“Sangat mudah, kita cukup melihat video yang sudah disediakan oleh pemateri. Gak hanya itu saja, kita juga bisa download materi yang ada di kelas tersebut.” tambah Rizqi dalam video review kelas merdeka (22/01/2021).

Beberapa materi yang disediakan di kelas merdeka ini akan diunggah secara rutin setiap minggunya. Jadi, meskipun mahasiswa melakukan kegiatan di rumah, mereka masih bisa meningkatkan skill mereka dengan sangat baik.

Nah, meskipun sekarang ini seluruh kegiatan dilakukan secara online, namun kegiatan mahasiswa masih bisa mendapatkan ilmu di luar kampus melalui Kelas Merdeka EdLink.

Channel Youtube SEVIMA : Konten Wajib untuk Meningkatkan Skill – Muhammad Rizqi PS | Review Kelas merdeka Edlink

Bagikan artikel ini

Komentar