support@sevima.com

 +62 31 8722719


Event SEVIMA Info Sentra Vidya Utama 

Keseruan SEVIMA Outbound di Pagupon Camp Coban Talun

 

adminweb

 

27 November 2018

SEVIMA.COM- Malang, Puluhan anggota SEVIMA mengikuti SEVIMA Outbound yang di adakan di Pagupon Camp Coban Talun Kota Batu, Kegiatan outbound seperti ini sebagai salah satu cara untuk membangun kebersamaan dan kekompakan.

Pada tanggal 22 hingga 23 November 2018, PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) menyelenggarakan kegiatan gathering berupa aktivitas outbound di kawasan Pagupon Camp Coban Talun yang dikuti oleh 56 anggota SEVIMA.

Rangkaian kegiatan outbond kali ini dilakukan untuk mempererat kerjasama dan kekompakan di antara semua anggota SEVIMA sehingga nantinya setelah kembali dari event gathering dan outbound tersebut, para anggota bisa bersama-sama untuk mencapai target yang telah dibuat.

Kegiatan ini dijadwalkan dalam dua hari satu malam yang terdiri dari permainan pemainan outbound team building, ice braking, senam pagi, dan pendakian ke coban talun. Rangkaian kegiatan outbound ini tak hanya menawarkan keseruan dan keceriaan tetapi juga sangat bermanfaat untuk membangun kekompakan, kerja sama tim, dan kebersamaan di antara sesama anggota.

Sebelum memulai rangkaian kegiatan yang telah disusun, peserta datang ke lokasi Pagupon Camp Coban Talun yang digunakan sebagai lokasi penginapan selama event gathering tersebut, tim SEVIMA tidak menginap di pagupon camp, melainkan mendirikan tenda agar menyatu dengan alam.

Selanjutnya, peserta diajak untuk makan siang guna mengisi tenaga sebelum melaksanakan berbagai kegiatan outbound nantinya. Kegiatan outbound tersebut dimulai dengan gerakan pemanasan pada jam 11.00. Rangkaian aktivitas outbond selanjutnya adalah menikmati keseruan bermain outbound team building.

Sekitar jam 16.00, para peserta kembali ke penginapan. Peserta outbound bisa melakukan aktivitas pribadi mulai bersih-bersih, istirahat, ataupun lainnya hingga jam 19.00 malam yang digunakan untuk makan malam.

Kegiatan outbound tersebut tidak berhenti di sana karena setelah makan malam, seluruh peserta melanjutkannya dengan acara api uggun, karaoke bareng dll. Kegiatan ini pastinya sangat dibutuhkan untuk membuat peserta tetap menikmati event tersebut. Namun demikian, untuk menjaga stamina untuk melanjutkan rangkaian aktivitas outbond keesokan harinya, pada jam 11 malam acara karaoke dan hiburan disudahi dan peserta pun bisa beristirahat di tenda masing-masing.

Pagi harinya, kegiatan diawali dengan senam pagi terlebih dahulu sekitar satu jam yang dilanjutkan dengan sarapan. Selanjutnya, peserta diajak menuju ke lokasi penanjakan coban talun. Setelah briefing dan persiapan sebentar, peserta pun melaksanakan perjalanan ke coban talun yang menguras banyak tenaga untuk mendapatkan keindahan air terjun coban talun.

Sekitar jam 09.00, peserta kembali ke tenda untuk bersih-bersih. Setelah itu peserta pun bersiap untuk check out dan menuju ke Hawai Waterpark Malang. Kegiatan outbound di Pagupon Camp Coban Talun ini tak hanya bisa memberikan keseruan dan kesenangan tetapi juga sangat bermanfaat untuk memperkuat jalinan kekeluargaan di antara anggota SEVIMA.

Dengan diselenggarakannya Outbound tahunan ini, diharapkan akan terus terjalin hubungan kekeluargaan antar karyawan. Apalagi kantor atau perusahaan seringkali dianggap sebagai rumah kedua para karyawannya, sehingga rekan kerja bahkan atasan pun juga dianggap sebagai keluarga.

Foto Dokument:

SEVIMA Take IT Easy

Komentar


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami