5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 19 Dec 2023

KH Hadiyanto Sebut Universitas Darunnajah Punya Akar Kuat dalam Kebebasan Akademik

Erna SEVIMA

Pada tanggal 6 Desember 2023, tim SEVIMA melakukan silaturahmi dan berkenalan ke Universitas Darunnajah Jakarta. Pertemuan ini dihadiri oleh Direktur Kerjasama SEVIMA, Ridho Irawan, dan Rektor Universitas Darunnajah Jakarta, KH. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs beserta jajarannya.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam atmosfer yang hangat, membahas berbagai aspek terkait digitalisasi kampus, yang kini menjadi kebutuhan pokok bagi setiap perguruan tinggi.

Dalam sambutan yang dikutip dari halaman profil website Darunnajah, KH. Hadiyanto menyampaikan pihaknya memiliki akar yang kuat dalam tradisi kebebasan akademik, di mana keberagaman pemikiran mendapatkan ruang apresiasi yang tinggi. Dengan lingkungan pembelajaran yang penuh semangat dan potensi dalam inovasi, kami berkomitmen dalam mendidik mahasiswa kami menjadi pemimpin global yang inovatif.

“Kami juga terus aktif menjalin berbagai program kolaborasi di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan dakwah islamiyah. Jejaring kemitraan global Universitas Darunnajah telah membuka ruang kesempatan yang luas untuk mewujudkan berbagai gagasan, aksi, dan kontribusi yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat luas,” katanya seperti dikutip pada 19 Desember 2023.

Pertemuan antara Tim SEVIMA dan Universitas Darunnajah Jakarta menjadi momentum penting untuk saling berbagi ide dan pengalaman dalam menghadapi dinamika perkembangan teknologi dan pendidikan. Kedua belah pihak berharap kolaborasi ini dapat berlanjut dan membawa dampak positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya dalam menghadapi perubahan paradigma pembelajaran di era digital ini.

Tags:

digitalisasi kampus Sevima

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya SEVIMA-Instiper Yogyakarta Diskusi Soal Sistem Akademik Terintegrasi Artikel Selanjutnya Kunjungi STIKEs Akbidyo Yogyakarta, SEVIMA Kenalkan Sistem Akademik Terintegrasi
×