5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 18 Dec 2023

Kunjungi STIKEs Akbidyo Yogyakarta, SEVIMA Kenalkan Sistem Akademik Terintegrasi

Erna SEVIMA

Tim SEVIMA melakukan kunjungan sekaligus memperkenalkan SEVIMA Platform kepada civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Akbidyo Yogyakarta. Acara ini juga menjadi momentum untuk membahas penerimaan mahasiswa baru (PMB) sebagai tindak lanjut dari diskusi di workshop Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) yang diadakan SEVIMA beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan ini tim SEVIMA diterima langsung oleh Ketua STIKes Akbidyo Yogyakarta, Bdn. Endang Khoirunnisa, SST.Keb., M.Kes, beserta dengan jajaran lainnya.

Dalam sambutannya yang dikutip dari halaman profil website Akbidyo, Ketua STIKes Akbidyo menyampaikan bahwa institusi ini diakui telah mengalami perkembangan pesat dalam memberikan pendidikan berkualitas di bidang kesehatan. Ketua STIKes Akbidyo menyatakan komitmennya bersama seluruh staf dan mahasiswa untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan institusi.

Beliau menegaskan bahwa STIKes Akbidyo berkomitmen untuk merancang inovasi dalam kurikulum, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini diharapkan dapat menjadikan STIKes Akbidyo sebagai pusat pendidikan kesehatan yang memberikan dampak positif pada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Tim SEVIMA turut memaparkan fitur-fitur unggulan dari SEVIMA Platform yang dapat mendukung dan memperkaya pengalaman belajar di STIKes Akbidyo. Dengan teknologi terkini, SEVIMA Platform diharapkan dapat menjadi alat yang efektif dalam mendukung proses pembelajaran, penelitian, dan pengembangan di lingkungan akademis.

Pertemuan antara Tim SEVIMA dan STIKEs Akbidyo menjadi momentum penting untuk saling berbagi ide dan pengalaman dalam menghadapi dinamika perkembangan teknologi dan pendidikan. Kedua belah pihak berharap kolaborasi ini dapat berlanjut dan membawa dampak positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya dalam menghadapi perubahan paradigma pembelajaran di era digital ini.

Tags:

digitalisasi Sevima sistem akademik

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya KH Hadiyanto Sebut Universitas Darunnajah Punya Akar Kuat dalam Kebebasan Akademik Artikel Selanjutnya SEVIMA Kenalkan Platform Sistem Akademik Terintegrasi di Universitas SiberMu Yogyakarta
×