Aplikasi Online | Keuangan Kampus | SEVIMAPay | Solusi SEVIMA

WOW! LinkAja, BSI, Hingga Bank Mandiri Gabung SEVIMAPay, Optimalkan Pembayaran Pendidikan

SEVIMA.COM – Beberapa waktu lalu SEVIMAPay sudah resmi berkolaborasi dengan berbagai platform pembayaran elektronik, mulai dari Gopay, Tokopedia/OVO dan ShopeePay. Kerjasama ini dilakukan semata-mata untuk mempermudah pembayaran kuliah di perguruan tinggi. 

Di pertengah tahun 2021 ini, SEVIMAPay kembali berkolaborasi dengan berbagai bank dan pembayaran elektronik lainnya, seperti Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mandiri hingga LinkAja. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan perguruan tinggi di Indonesia bisa mempermudah mahasiswa mereka dalam melakukan transaksi pembayaran uang kuliah. 

Setelah menggandeng BSI, Bank Mandiri, hingga LinkAja ini sangat diharapkan akan mempermudah perguruan tinggi dalam menggunakan layanan SEVIMAPay. Dengan begitu, mahasiswa bisa memilih opsi pembayaran yang lebih bervariatif dan tentunya sangat mudah digunakan. 

“Dengan menggandeng BSI,Bank Mandiri, hingga LinkAja ini, diharapkan dapat lebih memudahkan perguruan tinggi yang telah menggunakan layanan SEVIMAPay dengan memberikan berbagai opsi pilihan pembayaran,”  ungkap Ibu Finka Manager Produk SEVIMAPay pada (16/06/2020) kemarin .

Baca juga: Lakukan Pembayaran Mudah dan Cepat dengan SEVIMAPay

Apa Manfaat Untuk Pembayaran di Perguruan Tinggi?

1. Kolaborasi dengan BSI 

Siapa sih yang tidak tahu BSI. BSI atau dikenal sebagai Bank Syariah Indonesia, adalah bank berbasis syariah yang merupakan gabungan dari BRI Syariah, BNI Syariah dan Mandiri Syariah. 

Beberapa bank ini sudah tak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia. Jadi melakukan kolaborasi dengan bank tersebut akan semakin memudahkan mahasiswa dalam bertransaksi secara mudah dan cepat. 

2. Kolaborasi dengan Link Aja

Link Aja merupakan platform pembayaran elektronik yang digagas oleh gabungan beberapa bank BUMN. Manfaat dari platform pembayaran yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. 

Dengan menggunakan layanan ini sangat mudah dan cepat untuk melakukan transaksi. Salah satunya dalam hal membayar kuliah. Semua kemudahan dalam bertransaksi bisa Anda temukan disana. 

3. Kolaborasi dengan Bank Mandiri

Bank Mandiri adalah salah satu Bank BUMN yang paling besar di Indonesia. Beberapa cabang sudah tersebar di seluruh penghujung negeri ini. Jadi bisa dibilang Bank Mandiri bisa memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan pembayaran dan bertransaksi. 

Nah, untuk memperluas kemudahan dalam bertransaksi, SEVIMAPay juga berkolaborasi dengan Bank Mandiri. Adanya kolaborasi dengan Bank Mandiri ini, maka akan semakin mempermudah para mahasiswa dalam melakukan pembayaran secara online. 

Hanya dengan menggunakan SEVIMAPay, kampus Anda bisa langsung berkolaborasi dengan Bank Mandiri tanpa harus bekerjasama langsung dengan Bank Mandiri. Wah, sangat mudah ya.

Baca juga: Pembayaran Lebih Mudah Dipantau Melalui SEVIMAPay

Rupanya kolaborasi ini disambut positif oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Terang saja, solusi pembayaran digital bagi perguruan tinggi di Indonesia akan tercover dengan mudah dan lengkap melalui SEVIMAPay ini. 

Semoga dengan adanya kolaborasi ini akan bermanfaat bagi perguruan tinggi di Indonesia. Sehingga akan membawa banyak manfaat bagi seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Nah, buat kampus Anda yang ingin meningkatkan pelayanan dan memberikan solusi terbaik untuk pembayaran digital perguruan tinggi di Indonesia, silahkan bergabung dengan SEVIMAPay disini: sevimapay.com

Bagikan artikel ini

Komentar