Mengapa Style Coding Akan Menjadi Masalah ?

Pengetahuan IT
 

adminweb

 

29 Oktober 2012

SEVIMA.COM – Coding Standar: Harus Ada Untuk Tim Pengembangan Software Anda. Setiap programmer memiliki gaya sendiri coding beberapa digunakan untuk mendeklarasikan variabel integer sementara num i beberapa digunakan untuk menyatakan hal yang sama. Seperti bijaksana beberapa programmer malas cukup untuk menambahkan komentar.

Apa yang dimaksud dengan standar coding

Coding standar adalah membangun satu gaya pengkodean tunggal konvensi untuk keseluruhan proyek atau organisasi dan membuat programmer ketat mengikutinya. Hal ini juga dikenal sebagai gaya pemrograman atau konvensi coding. Biasanya gaya pengkodean berbeda dari bahasa ke bahasa tetapi lebih baik untuk membentuk satu standar untuk satu bahasa. Kemudian dalam artikel ini kita akan membahas cara-cara pengkodean standar

Mengapa kita harus menggunakannya

  1. Mudah untuk memahami orang lain kode – Karena berbeda gaya pemrograman programmer itu kadang-kadang sulit untuk dibaca dengan mudah coding dilakukan oleh orang lain. Jika semua programmer mulai menggunakan konvensi yang sama masalah ini dapat dihilangkan hingga beberapa memperpanjang.
  2. Mudah digunakan dan debug program – jika standar pengkodean diikuti maka akan mudah untuk debug program karena dua faktor pertama beberapa bug dapat sepenuhnya dihilangkan yang disebabkan karena penamaan miskin dan indentasi kode dan kedua akan mudah untuk debug program programmer sesama. Penting untuk mempertimbangkan alasan kedua kadang-kadang ketika debugging jika Anda terjebak pada suatu titik hanya meminta salah satu teman Anda dia akan mendapatkan kesalahan dalam waktu singkat. Hal ini disebabkan mengabaikan Anda porsi dan mempertimbangkan hal itu benar tetapi orang kedua akan mencoba untuk memahami logika Anda dan akan mencari lebih mendalam daripada Anda.
  3. Peningkatan produktivitas – Hal ini pasti tidak akan datang kepada Anda jika tim pengembangan Anda mengikuti standar coding. Ini cara produktivitas akan naik.
  4. Penurunan Program kompleksitas – program dapat menjadi kompleks tidak hanya karena logika program tetapi juga karena omong kosong coding dilakukan oleh pengembang. Jika baik Indentasi dan penamaan konvensi diikuti masalah ini tidak akan datang.
  5. Staffing Fleksibilitas – orang baru dapat dengan mudah ditambahkan ke proyek karena akan ada masalah bagi anggota baru untuk memulai produksi. Kebutuhan satunya adalah untuk memahami standar pengkodean.
  6. Re-penggunaan kode – Jika kode ini tidak rumit dan didasarkan pada standar orang dapat dengan mudah menggunakannya kembali di beberapa proyek lainnya. Ini menggunakan kembali dapat langsung atau dengan beberapa modifikasi. Dalam salah satu dari dua kasus standar pengkodean benar-benar akan membayar-off. Beberapa standar digunakan di seluruh dunia

SEVIMA : Take IT Easy

Download WordPress ThemesDownload WordPress ThemesPremium WordPress Themes DownloadDownload Premium WordPress Themes Freeudemy paid course free downloaddownload redmi firmwareDownload WordPress Themes Freeudemy paid course free download

Info Menarik Lainnya :


Komentar :