Dunia Kampus | Info Sentra Vidya Utama

Narasumber Gratis untuk Webinar, Kuliah Tamu, Lokakarya, & Focus Group Discussion!

SEVIMA.COM – Apakah anda dosen/tenaga akademik yang hendak menyelenggarakan Webinar, Kuliah Tamu, Rapat Kerja, Lokakarya dan Focus Group Discussion (FGD) di kampus? Membutuhkan narasumber profesional dari luar kampus dan dari luar instansi kampus atau Kementerian dalam rangka memenuhi persyaratan acara?

Atau apakah anda adalah seorang mahasiswa atau organisasi yang berencana membuat event/kegiatan seputar pendidikan tinggi?

Anda datang di artikel yang tepat! Dalam rangka mendukung kampus mencapai Indikator Kinerja Utama 6 Perguruan Tinggi berupa Kerjasama Program Studi dengan Mitra Kelas Dunia, yang salah satu kriteria mitranya adalah Perusahaan rintisan bidang teknologi dan/atau dunia usaha di Indonesia, melalui surat ini SEVIMA menawarkan kerjasama kuliah tamu / webinar di Kampus dengan narasumber ahli dari SEVIMA secara GRATIS!

Sebagai perusahaan rintisan Teknologi Pendidikan (Edutech) yang telah 18 tahun berkiprah menyediakan sistem akademik dan solusi-solusi teknologi di lebih dari 2.000 kampus se-Indonesia, SEVIMA memiliki narasumber ahli dengan spesialisasi di berbagai bidang yang relevan dengan dunia pendidikan layaknya di bidang IT, Coding/Pemrograman, Sistem Akademik, Psikologi dan Konseling, Pemasaran, Pedagogik, Kehumasan, Kepenulisan, Tips Beasiswa dan Tips Perkuliahan, serta banyak lainnya.

Keuntungan

Keuntungan bekerjasama mengundang Narasumber dari SEVIMA:

1. Narasumber adalah para ahli dan pakar di bidang pendidikan tinggi

2. Kerjasama bersifat GRATIS, anda tidak perlu membayar untuk mengundang SEVIMA sebagai narasumber

3. Kerjasama dengan SEVIMA memenuhi kriteria kerjasama yang dinilai dalam Indikator Kinerja Utama (IKU) di Perguruan Tinggi. Utamanya dalam syarat kerjasama program studi dengan mitra kelas dunia.

Karena SEVIMA adalah Perusahaan rintisan bidang teknologi dan/atau dunia usaha di Indonesia, dan telah memnuhi syarat minimal omzet yang tercantum dalam persyaratan IKU (di atas 15 miliar per tahun)

4. Peraturan Menteri Keuangan terkait Standar Biaya Masukan 2022, mensyaratkan kegiatan seminar di suatu instansi harus melibatkan narasumber dari Kementerian / Lembaga / Instansi Lainnya. SEVIMA adalah Perusahaan Swasta, bukan bagian dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), sehingga dapat membantu kegiatan anda di kampus memenuhi persyaratan ini.

Kegiatan Mengundang Narasumber dari SEVIMA

Berikut contoh kegiatan yang telah mengundang narasumber dari SEVIMA:

1. Kuliah Tamu Bersama SEVIMA Di Institut Teknologi Sepuluh Nopember

2. Acara di IDX Channel TV 

IDX sevima

3.  BEM Universitas Katolik Darma Cendika

Kerjasama dengan narasumber dari SEVIMA juga akan meningkatkan popularitas event anda, bahkan bisa diliput di berbagai media nasional dan lokal se-Indonesia! Berikut contohnya: berita-berita terkait webinar sevima secara umum:

  1. Kompas.com : Strategi Lolos Perguruan Tinggi Negeri ala Anies Baswedan
  2. Kumparan.com : Inspiratif! 95% Lulusan Kampus Ini Jadi Guru di Bangkalan dan Madura
  3. Edukasi Sindonews; Ini Tips Dapat Beasiswa ala Youtuber Jovial da Lopez
  4. Medcom.id : Mau Kuliah di ITB? Ini 4 Tips Diterima di ‘Kampus Ganesha’
  5. Dan masih banyak lagi

Syarat mengundang SEVIMA sebagai narasumber:

1. Acara terkait pendidikan tinggi
2. diselenggarakan secara full online
3. Segala teknis penyelenggaraan acara disiapkan oleh penyelenggara acara. Narasumber tinggal datang pada hari-H dan membawakan paparan secara online.

Silakan download proposal ini untuk mempelajari profil para narasumber dari SEVIMA, dan bagaimana teknis kerjasama mengundang narasumber dari SEVIMA: https://bit.ly/sevima-goes-to-campus

Informasi lebih lanjut untuk kerjasama ini, silakan menghubungi Whatsapp : Ilham: Ilham (0816714530) (silahkan klik) Koordinator Humas SEVIMA)

Bagikan artikel ini
TAGS :

Komentar