Info Sentra Vidya Utama

Penawaran Eksklusif! Undang Pembicara dari SEVIMA untuk Seminar dan Kuliah Tamu secara GRATIS!

Berminat mengundang SEVIMA ke kampus/acara anda, atau ingin tahu lebih lanjut seputar narasumber SEVIMA? Hubungi segera > Andy Humas SEVIMA di Nomor Whatsapp: 085172254488
 
Apakah anda dosen/tenaga akademik yang hendak menyelenggarakan Webinar, Kuliah Tamu, Rapat Kerja, Lokakarya dan Focus Group Discussion (FGD) di kampus? Atau kamu sedang mengadakan Seminar dan Kuliah Tamu seputar Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Ekonomi Bisnis, Startup, dan Peningkatan Karir?

Membutuhkan narasumber profesional dari luar kampus dan dari luar instansi kampus atau Kementerian dalam rangka memenuhi persyaratan acara?

Atau apakah anda adalah seorang mahasiswa atau organisasi yang berencana membuat event/kegiatan seputar pendidikan tinggi, Ekonomi Bisnis, maupun terkait Startup?

Anda datang di artikel yang tepat! Dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, melalui artikel ini: SEVIMA menawarkan kerjasama kuliah tamu / webinar dengan narasumber ahli dari SEVIMA secara GRATIS! Eksklusif untuk 7 Kampus Pertama di Tahun 2023.

Webinar bisa dilakukan oleh kampus, organisasi, pemerintah, lembaga bisnis, atau organisasi apapun!

Sebagai perusahaan rintisan Teknologi Pendidikan (Edutech) yang telah 18 tahun berkiprah menyediakan sistem akademik dan solusi-solusi teknologi di lebih dari 2.000 kampus se-Indonesia, SEVIMA memiliki narasumber ahli dengan spesialisasi di berbagai bidang yang relevan dengan dunia pendidikan layaknya di bidang IT, Coding/Pemrograman, Sistem Akademik, Psikologi dan Konseling, Pemasaran, Pedagogik, Kehumasan, Kepenulisan, Tips Beasiswa dan Tips Perkuliahan, serta banyak lainnya.

Keuntungan bekerjasama mengundang Narasumber dari SEVIMA:

1. Narasumber adalah para ahli dan pakar di bidang pendidikan tinggi, ekonomi bisnis, dan startup

2. Kerjasama bersifat GRATIS, anda tidak perlu membayar untuk mengundang SEVIMA sebagai narasumber

3. Kerjasama dengan SEVIMA memenuhi kriteria kerjasama yang dinilai dalam Indikator Kinerja Utama (IKU) di Perguruan Tinggi berupa syarat kerjasama program studi dengan mitra kelas dunia.

Karena SEVIMA adalah Perusahaan rintisan bidang teknologi dan/atau dunia usaha di Indonesia, dan telah memenuhi syarat minimal omzet yang tercantum dalam persyaratan IKU (di atas 15 miliar per tahun)

4. Mendukung Penerapan Peraturan Menteri Keuangan Standar Biaya Masukan 2023 (PMK 83/2022), yang mensyaratkan penganggaran honor untuk seminar dan semacamnya harus memenuhi syarat: “Narasumber dari luar kementerian negara/lembaga penyelenggara atau dari perguruan tinggi di luar satuan kerja penyelenggara”. SEVIMA adalah Perusahaan Swasta, bukan bagian dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), sehingga dapat membantu kegiatan anda di kampus untuk memenuhi persyaratan ini.
 
5. Mendukung Program Kompetisi Kampus Merdeka di Tahun 2023, serta dalam rangka mendukung perguruan tinggi untuk menyusun Proposal Hibah ISS-MBKM serta melaksanakan berbagai aktivitas terkait Kampus Merdeka, dimana Seminar menjadi salah satu komponen kegiatan

Berikut contoh kegiatan yang telah mengundang narasumber dari SEVIMA:

1. Acara di IDX Channel TV


2. Seminar di Institut Teknologi Sepuluh Nopember
 
3. Kuliah Umum di Universitas Muhammadiyah Bulukumba

Kerjasama dengan narasumber dari SEVIMA juga akan meningkatkan popularitas event anda, bahkan bisa diliput di berbagai media nasional dan lokal se-Indonesia! Berikut contohnya: berita-berita terkait webinar sevima secara umum:

 
1. Acara terkait pendidikan tinggi
2. diselenggarakan secara full online
3. Segala teknis penyelenggaraan acara disiapkan oleh penyelenggara acara. Narasumber tinggal datang pada hari-H dan membawakan paparan secara online.

Narasumber ahli SEVIMA sangat beragam! Mulai dari Pejabat Eselon di Perguruan Tinggi, Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri, hingga pebisnis dan praktisi startup dengan pengalaman puluhan tahun.

  
 
Silakan download surat ini untuk mempelajari profil para narasumber dari SEVIMA dan bagaimana teknis kerjasama mengundang narasumber dari SEVIMA: https://bit.ly/surat-narasumber-sevima-2023

Topik-topik yang dapat dibawakan SEVIMA, contohnya:

1) Sharing Penyusunan Proposal Hibah ISS-MBKM Kampus Merdeka

2) Best Practice Pengembangan Sistem Akademik Terintegrasi untuk MBKM
3) Best Practice Pengelolaan Hibah Kampus Merdeka & Pengabdian Masyarakat
4) Best Practice Penyusunan Kurikulum sesuai MBKM / Outcome Based Education / Instrumen Akreditasi (IAPS 4.0 & IAPT 3.0) BAN-PT
5) Strategi Sukses Mahasiswa & Alumni dalam Berkarir di Bidang IT
6) Strategi Sukses Mahasiswa & Alumni dalam Berwirausaha / Mendirikan Startup
7) Kuliah Umum yang terkait IT, Startup, Ekonomi Bisnis, Education Technology
Serta berbagai topik lainnya seputar Kampus Merdeka & Peningkatan Karir.

Syarat mengundang SEVIMA sebagai narasumber:

1. Acara terkait pendidikan tinggi

2. diselenggarakan secara full online
3. Segala teknis penyelenggaraan acara disiapkan oleh penyelenggara acara. Narasumber tinggal datang pada hari-H dan membawakan paparan secara online.

Berminat mengundang SEVIMA ke kampus/acara anda, atau ingin tahu lebih lanjut seputar narasumber SEVIMA? Hubungi segera > Andy Humas SEVIMA di Nomor Whatsapp: 085172254488

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar