Info Sentra Vidya Utama

SELAMAT! Inilah Pemenang Beasiswa SEMESTA 2021

SEVIMA.COM – Setelah melalui berbagai perjalanan panjang dan proses seleksi, akhirnya tibalah saat yang mendebarkan bagi para peserta Beasiswa Semesta 2021. Tepat kemarin (25/07/2021), dengan menimbang dan menilai secara detail, akhirnya dewan juri berhasil memutuskan 5 peserta terbaik yang berhak mendapatkan kesempatan Beasiswa Semesta 2021. 

Dari 1.500 peserta yang mendaftar beasiswa ini, hanya terdapat 470 peserta saja yang berhasil mengikuti ke babak CBT. Di babak CBT ini, peserta dihadapkan dengan soal-soal mengenai kemampuan dasar dan pengetahuan seputar peminatan yang dipilih. 

Dari 470 peserta itu, akhirnya hanya terdapat 100 peserta saja yang berhak mengikuti babak Hackathon yang terdiri dari 60 peserta dari peminatan Programming, 20 peserta peminatan Networking, dan 20 peserta peminatan UI/UX. 

Pada babak final ini, peserta harus melakukan uji Hackathon dan mempresentasikan hasil dari masing-masing peserta di depan para juri. Nah, setelah mendapatkan persaingan yang ketat itulah, dewan juri memutuskan memilih 5 peserta terbaik yang berhak mendapatkan Beasiswa Semesta 2021. 

5 Penerima Beasiswa SEMESTA 2021

Kategori Networking

  1. MUHAMMAD ALIF AZIZ, SMK Telkom Malang

Kategori Programming

  1. NAHL MUNIF BASALAMAH, BINA MANDIRI MULTIMEDIA
  2. ZETTA SEPTIAN NUGROHO ADHI, SMK NEGERI 8 SEMARANG
  3. DICKY SETIAWAN, SMKN 4 MALANG

Kategori UIUX

  1. KIARA YASMIN, SMK Telkom Malang

Para pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah Uang tunai dan biaya pendidikan senilai Rp 55 juta rupiah. Selain itu, para pemenang berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kontrak kerja di SEVIMA. Selamat untuk para pemenang!

Kesempatan Magang untuk Peserta Terpilih

Karena penilaian yang begitu ketat, para dewan juri akhirnya memberikan kesempatan kepada para peserta yang berpotensi untuk magang di SEVIMA selama 6 bulan. Nah, beberapa peserta beruntung tersebut adalah: 

Kategori Programming

  1. ZAINUDIN ABDULLAH, SMK NEGERI 2 KOTA BEKASI
  2. YOSI EKA PUTRI WIBAWA, SMK TELKOM MALANG
  3. HAFID ARDIANSYAH, SMKN 1 KEPANJEN

Kategori UIUX

  1. MUHAMMAD AKBAR ENDY WIJAYA, SMK TELKOM MAKASSAR

Itulah beberapa peserta terbaik yang berhak mendapatkan kesempatan emas dari beasiswa SEMESTA batch kali ini. Bagi teman-teman yang belum beruntung, jangan patah semangat ya! Masih banyak kesempatan yang bisa kamu dapatkan di hari yang akan datang. Good Luck dan sampai jumpa di Beasiswa SEMESTA 2022!

Bagikan artikel ini
TAGS :

Komentar