siAkad Cloud

Perbaiki Pengelolaan Data Kampus Untuk Merespon Revolusi Industri 4.0

SEVIMA.COM – Menurut Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir menyampiakan bahwa tantangan revolusi industri 4.0 harus direspon secara cepat dan tepat oleh seluruh pemangku kepentingan di lingkungan Kemenristekdikti agar mampu meningkatkan daya saing bangsa Indonesia ditengah persaingan.

Untuk itu Pendidikan Tinggi wajib merumuskan kebijakan strategis dalam berbagai aspek mulai dari kelembagaan, bidang studi, kurikulum, sumber daya, serta pengembangan cyber university, dan risbang hingga inovasi.

Sala satu langkah utama yang harus dilakukan oleh perguruan tinggi adalah memperbaiki pengelolaan data kampus dan Informasi yang harus tersampaikan dengan baik untuk kalangan pendidik maupun yang dididik. Dengan adanya Sistem Informasi yang handal akan meningkatkan daya saing terhadap kompetitor dan daya tarik bagi calon mahasiswa.

PT. Sentra Vidya Utama (SEVIMA) selaku long-term partner Perguruan Tinggi dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dalam pengembangan Sistem Informasi Perguruan Tinggi di Indonesia. SiAkad Cloud menjadi produk unggulan karena semua fitur yang terdapat di dalam Siakad sudah terintegrasi dengan baik. Dan juga produk siAkad Cloud dari SEVIMA ini sudah dipercaya oleh ribuan client di indonesia akan kualitasnya.

Anda bisa merasakan semua manfaat ini dengan memiliki aplikasi ini. High Recomended Application untuk para pengusaha yang ingin maju di bidang usahanya. Tunggu apalagi, penasaran ?? cek: siakadcloud.com

Bagikan artikel ini

Komentar