Info Sentra Vidya Utama

Percepat Transformasi Digital, SEVIMA Beri Hibah 200 Juta untuk Perguruan Tinggi

SEVIMA.COM – Bersamaan dengan momen peluncuran modul MBKM dan Workshop Nasional di Yogyakarta pada Kamis (25/11) kemarin, SEVIMA memberikan Hibah Rp 200 juta kepada perguruan tinggi terpilih untuk mempercepat perguruan tinggi untuk transformasi digital.

Dengan adanya hibah ini, diharapkan mampu memberi dukungan penuh kepada perguruan tinggi untuk bisa berkembang dan memajukan pendidikannya menjadi lebih baik. Tak hanya itu saja, hibah ini juga diharapkan mampu membantu perguruan tinggi mengatur sistem akademik yang baik di kampusnya.

Penerima Hibah SEVIMA 200 juta 

Gambar 1. Foto bersama penyerahan dana hibah 200 juta

Nah, adapun 10 perguruan tinggi yang berhak mendapatkan dana hibah tersebut antara lain:

  1. Univ Kristen Indonesia Maluku 
  2. Universitas koperasi Indonesia 
  3. Universitas Al Ghifari Bandung 
  4. Universitas Muhammadiyah Gombong 
  5. Universitas Faletehan 
  6. Universitas Labuhan Batu 
  7. Universitas Muhammadiyah Bulukumba
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta 
  9. Universitas Widya Gama Mahakam
  10. universitas Islam Sumatera Utara

Kami ucapkan selamat kepada 10 perguruan tinggi yang berhasil mendapatkan hibah tersebut. Penggunaan dana hibah tersebut dapat dimanfaatkan perguruan tinggi untuk mendapatkan layanan SEVIMA Platform yang sudah mendukung untuk manajemen akademik dan pelaksanaan program Kampus Merdeka Merdeka Belajar (MBKM). Untuk 10 perguruan tinggi yang telah menerima hibah silahkan mengklaim ke pihak SEVIMA.  

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar