Info Sentra Vidya Utama | SEVIMAPay | Solusi SEVIMA

Permudah Pembayaran Uang Kuliah, SEVIMAPay Bekerjasama Dengan Bank BRI 

SEVIMA.COM – Setelah beberapa waktu lalu SEVIMAPay berhasil menggandeng layanan keuangan elektronik. Saat ini SEVIMAPay kembali melebarkan sayapnya dengan melakukan kolaborasi dengan salah satu bank BUMN, yaitu Bank BRI. 

Setelah melewati enam bulan proses development mulai dari 9 Agustus 2021 hingga Januari 2022. Kini keduanya berhasil melakukan kolaborasi dengan melakukan launching integrasi melalui pembayaran direct SEVIMAPay x BRI. 

Kolaborasi dengan Bank yang sudah memiliki 9.241 cabang di seluruh Indonesia ini diharapkan mampu memudahkan setiap klien perguruan tinggi dalam bertransaksi. Sehingga proses pembayaran keuangan di perguruan tinggi bisa terbantu dengan mudah saat melakukan transaksi. 

Baca juga: Lakukan Pembayaran Mudah dan Cepat dengan SEVIMAPay

Menariknya lagi, layanan integrasi ini bakal diberikan GRATIS bagi pengguna siAkadcloud. Tak heran, jika kolaborasi ini disambut positif oleh kedua belah pihak. 

Nah, buat perguruan tinggi yang ingin bergabung, Anda bisa melakukan pendaftaran form biller kemudian Anda bisa melakukan pengajuan ke Bank BRI KC terdekat. Di sana Anda bisa menikmati layanan BRIVA API yang terhubung dengan SEVIMAPay. 

Layanan BRIVA API ini merupakan salah satu layanan yang sangat mudah untuk digunakan. Cukup dengan memasukkan kode dan NIM saja, Anda sudah bisa melakukan transaksi pembayaran kuliah. 

Semoga dengan menggunakan layanan ini, perguruan tinggi di Indonesia bisa lebih siap dan mudah dalam melakukan transaksi setiap semesternya. Mau merasakan kemudahannya? Langsung saja kunjungi: sevimapay.com.

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar