+62 812-9000-4560     support@sevima.com


ProFeeder: 1 KLIK Pelaporan Ke Feeder DIKTI Beres

Dunia Kampus
 

adminweb

 

10 Mei 2019

SEVIMA.COM – Pelaporan Feeder PDDIKTI sudah tidak asing lagi bagi kampus yang ada di Indonesia. Karena, setiap kampus yang ada di Indonesia semenjak tahun 2014 diharuskan untuk melakukan pelaporan data melalui sistem PDDIKTI Feeder secara berkala kepada pemerintah.

PDDIKTI Feeder ini langsung dikelola oleh Dirjen Dikti yang bisa diakses pada link http://forlap.dikti.go.id dan tujuan adanya Feeder Dikti ini memudahkan pemerintah dalam mengelola atau mengontrol kampus yang imbasnya bisa menjaga kualitas pendidikan tinggi yang ada di Indonesia.

Namun, permasalahan yang sering terjadi semenjak dimulainya program pelaporan ini yaitu saat melakukan pelaporan operator kampus atau perguruan tinggi kewalahan karena harus menginputkan setiap data secara satu per satu ke sistem PDDIKTI Feeder. Berikut ini adalah permasalahan yang sering dialami Operator Feeder PDDikti.

Pernahkah Anda Mengalami Permasalahan ini ?

1. Input ribuan data ke FEEDER sampai begadang hingga larut malam
2. Sering terjadi kendala saat sinkronisai ke FORLAP
3. Operasional yang tinggi karena terlalu banyak orang yang input data
4. Menghabiskan banyak waktu ketika menghapus data riwayat mahasiswa
5. Harus memperbaiki data AKM yang sudah ada di FEEDER yang ternyata tidak valid
6. Data pelaporan kadang ada yang terlewat, sehingga merugikan mahasiswa tersebut
7. Sering dapat protes dari mahasiswa yang sudah lulus karena data mereka belum lengkap di FORLAP.

Tenang, sekarang anda tidak perlu khawatir untuk begadang hingga larut malam, atau mendapati pelaporan Feeder tidak valid, bahkan dapat protes dari mahasiswa yang sudah lulus karena data mereka belum lengkap di FORLAP. ProFeeder siap membantu anda untuk pelaporan yang akurat dan cepat. Berikut beberapa benefit bisa anda dapatkan jika anda menggunakan ProFeeder:

6 Benefit yang Anda Dapat Jika Kampus Anda Menggunakan ProFeeder

1. Mudah Digunakan

Di design sesuai dengan pengguna dan ada pelatihan khusus, tetap bisa digunakan walaupun di gunakan untuk yang gaptek.

2. Validasi Data

ProFeeder ini melakukan validasi data sesuai aturan Feeder, sehingga tidak akan ada lagi data tidak valid ketika masuk Feeder, dan sudah terbukti.

3. Pelaporan Cepat

Tanpa harus input satu persatu lagi, sekarang anda bisa input puluhan, ratusan, atau ribuan data ke Feeder dalam hitungan menit.

4. Full Support Terbaik

SEVIMA sendiri sudah dikenal sebagai pelayanan yang baik, dengan menggunakan ProFeeder kampus anda akan mendapat support mengenai permasalahan yang anda hadapi mengenai pelaporan Feeder Dikti. Bahkan kami akan bantu dengan remote desktop jika diperlukan.

5. Update Software Cepat

Ketika ada update Feeder dari DIKTI, maka ProFeeder akan mengikuti update, jadi anda tidak perlu lagi khawatir masalah software tidak bisa digunakan.

6. Dibimbing Langsung oleh Ahlinya

Anda akan dibimbing langsung oleh tim SEVIMA yang telah berpengalaman untuk menangani pelaporan Feeder di beberapa kampus di Indonesia, sudah banyak yang terbantu.

Ingat Waktu anda jauh lebih mahal dari apapun. Dengan ProFeeder hanya sekali KLIK bisa memindahkan data akademik dari sistem informasi akademik perguruan tinggi ke aplikasi PDDIKTI Feeder.

Jadi kampus anda tidak perlu pusing lagi soal pelaporan ke PDDIKTI, para pegawai tidak lagi disibukan dengan penginputa data yang berulang kali sehingga para pegawai kampus akan semakin produktif dan dapat berfokus untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Sudah banyak sekali kampus yang telah terbantu dengan ProFeeder ini, bagaimana dengan kampus anda? yuk konsultasikan permasalahan anda disini: Kontak Kami

Info Menarik Lainnya :


Komentar :


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami