Info Sentra Vidya Utama

RESMI! SEVIMA Rilis GoFeeder Community X Neo Feeder 2022

SEVIMA.COM – Rasa penasaran dan penantian selama satu bulan ini akhirnya terbayar sudah. Kemarin (13/04), SEVIMA GoFeeder resmi meriliskan GoFeeder Community X Neo Feeder 2022. Kabar bahagia tersebut tentunya disambut hangat oleh seluruh rekan SEVIMA di seluruh negeri. 

Tim SEVIMA telah melakukan penyesuaian GoFeeder Community dengan NeoFeeder 2022,  semua fitur sudah mulai bisa digunakan termasuk Pengajuan KRS ONLINE oleh mahasiswa sudah dapat dilaksanakan Lancar pada GoFeeder, tidak hanya itu fitur Penerimaan Mahasiswa Baru siap digunakan kembali

Seperti yang kita tahu, sudah tujuh (7) tahun layanan SEVIMA GoFeeder Community menjadi siakad terintegrasi PDDIKTI Feeder yang membantu perguruan tinggi kecil dan menengah. GoFeeder menjadi salah satu layanan yang dirancang sepenuh hati dari kami sebagai bentuk dedikasi SEVIMA kepada perguruan tinggi di seluruh negeri. Sevima GoFeeder akan terus kami kembangkan dan sesuaikan dengan kebutuhan pelaporan perguruan tinggi, termasuk penyesuaian dengan pelaporan baru Neo Feeder.  

Saat ini, SEVIMA GoFeeder Community sudah memiliki 3,9 juta anggota yang telah tergabung di dalam grup Facebook SEVIMA Community. Harapannya, dengan rilisnya SEVIMA GoFeeder Community terintegrasi Neo Feeder 2022 ini bisa membantu perguruan tinggi lebih siap dalam melakukan pelaporan PDDIKTI.  

Terima kasih kepada rekan SEVIMA komunitas atas seluruh feedback begitu berarti yang sudah diberikan selama masa penyesuaian ini. Tanpa perhatian dan partisipasi Anda, kami tak akan bisa meriliskan layanan terbaik GoFeeder di tahun ini.

Seperti kata pepatah, ringan sama dipikul berat sama dijinjing. Sebagai pelaku pendidikan saat ini, jadikanlah pendidikan di Indonesia sebagai bentuk usaha bersama dalam memajukan negeri. Karena di dalam negara yang hebat adalah negara yang mampu melahirkan generasi baru dengan pendidikan bermutu tinggi.  Maka, kerja keras serta dedikasi Anda selalu dinanti untuk mengubah pendidikan tinggi yang lebih berarti. 

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera buka GoFeeder Anda dan update GoFeeder Community melalui OTA 4.1.1.

Untuk melakukan update versi tersebut, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut :
1. Pastikan jaringan internet Anda lancar

2. Login ke dalam aplikasi SEVIMA GoFeeder

3. Klik tombol update aplikasi, dan tunggu proses updatenya

4. Lakukan setting port Webservice NeoFeeder pada aplikasi Gofeeder

Mari diskusikan bersama pengembangan GoFeeder Community dengan bergabung di grup Facebook SEVIMA Community https://www.facebook.com/groups/sevimagofeeder/ , bagi Anda yang ingin menggunakan GoFeeder silahkan kunjungi. Selamat mencoba!

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar