Berita | Info Sentra Vidya Utama | SEVIMA GoFeeder

SEVIMA Beri Bantuan Bagi Kampus Terdampak Banjir Bandang NTT

SEVIMA.COM – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengungkapkan bencana alam banjir bandang yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menyebabkan sebanyak 177 korban meninggal dunia dan 45 orang masih hilang.

Selain itu, beberapa perguruan tinggi di Nusa Tenggara Timur (NTT) tempat para pejuang penuntut ilmu juga terdampak karena bencana ini. Untuk itu, PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) sebagai mitra pendidikan tinggi bergerak cepat memberikan bantuan.

Sebelumnya, SEVIMA Turut berduka cita atas bencana banjir yang sedang dihadapi masyarakat dan sejawat kita para civitas akademika di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dan untuk itu, izinkan SEVIMA memberikan sedikit bantuan berupa total 30 juta rupiah, berupa keringanan biaya GoFeederCloud selama 3 bulan.

Bantuan ini akan disalurkan kepada seluruh mitra SEVIMA yang berada di NTT dan terdampak bencana, yaitu: STFK Ledalero, STKIP Citra Bakti, STIKes Nusantara Kupang, IKT Larantuka, UPG 1945 NTT, dan IKIP Muhammadiyah Maumere.

SEVIMA juga terus mengeksplorasi peluang untuk menyalurkan bantuan dan donasi kepada rekan-rekan civitas akademika, sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kita bersama.

Bagikan artikel ini

Komentar