Berita | Kunjungan Kampus

SEVIMA dan Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung Jalin Diskusi seputar Kebutuhan Kampus

SEVIMA.COM – Kunjungan time SEVIMA di Kota Bangka Belitung ternyata tak terhenti di satu kampus saja. Rupanya pada Selasa (12/07/22) lalu melakukan kunjungan silaturahmi di kampus Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung.

Di kampus ini, tim SEVIMA yang diwakili oleh Aditya Rhesa, berbincang asyik seputar proses pelaporan di kampus tersebut. Diskusi semakin lebih hangat ditambah dengan pembahasan kebutuhan sistem informasi akademik di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung. 

Kunjungan kali ini merupakan sebuah diskusi lanjutan. Yang mana sebelum acara ini, tim SEVIMA dan Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung sudah melakukan diskusi melalui aplikasi Zoom. 

Kabag. Kemahasiswaan danAakademik, Gatot Aprianto, turut menyambut kedatangan tim SEVIMA. Menurutnya, kedatangan SEVIMA kali ini sangat dinanti mengingat diskusi yang dilakukan dapat menambah insight  baru di lingkungan kampus tersebut. 

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

TAGS :

Komentar