34 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses DIgitalisasi Pendidikan Tinggi di Kalimantan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Dunia Kampus • 13 Dec 2023

SEVIMA Dukung Turnamen Sepak Bola Peringati Milad ke-68 UMJ

Erna SEVIMA

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) merayakan milad ke-68 dengan mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni turnamen sepak bola antar dosen dan karyawan (DOKAR). Pada kesempatan kali ini, SEVIMA turut berpartisipasi dalam merayakan momen bersejarah tersebut. SEVIMA memberikan dukungan berupa sponsor untuk pembuatan jersey tim sepak bola yang akan berlaga dalam kegiatan spesial milad kali ini.

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh SEVIMA. Kontribusi berharga dari SEVIMA membantu mendukung Tim Sepak Bola dalam kegiatan yang diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Muhammadiyah Jakarta yang mengangkat tema “Meningkatkan Rasa Peduli Kepada Sesama Dengan Kebersamaan”.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari SEVIMA yang telah menyisihkan bantuannya untuk Team Sepak Bola dalam kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Universitas Muhammadiyah Jakarta,” kata Ma’mun kepada SEVIMA, Rabu (13/12/2023).

Di lingkungan Rektorat UMJ, dosen dan karyawan tidak hanya menjadi bagian dari proses pendidikan. Untuk meningkatkan rasa persaudaraan mereka membentuk sebuah tim kesatuan sepak bola yang dikenal sebagai Associazione Sportiva de Football (ASF) Rektorat Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Tim sepakbola ini sudah aktif sejak tahun 2019, menjadi ajang silaturahmi sekaligus wadah penyaluran kegiatan olahraga sepakbola di lingkungan Rektorat. Keaktifan mereka tidak hanya sebatas di lingkungan kampus, melainkan juga melibatkan diri dalam berbagai turnamen dan kompetisi sepak bola, baik tingkat lokal maupun nasional.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Milad ke-68 Universitas Muhammadiyah Jakarta, UMJ SOCCER menggelar turnamen sepak bola yang diberi nama “DOKAR” (Dosen dan Karyawan). Turnamen ini merupakan ajang kompetisi antar unit kerja di lingkungan UMJ dan akan berlangsung selama satu bulan, dimulai pada tanggal 6 November 2023 hingga 8 Desember 2023. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan semangat sportivitas di antara dosen dan karyawan UMJ.

Lapangan Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Jakarta akan menjadi saksi perjalanan seru dan penuh semangat dalam turnamen ini. Dengan dukungan dari SEVIMA, diharapkan Tim ASF Rektorat UMJ dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih kesuksesan dalam turnamen DOKAR ini. Selamat ulang tahun ke-68, Universitas Muhammadiyah Jakarta! Semoga semakin jaya dan menjadi tempat berkembangnya prestasi, keilmuan, dan kebersamaan.

Tags:

milad sepak bola Sevima umj

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya SEVIMA Donasikan 10 Laptop untuk Siswa Berprestasi Artikel Selanjutnya 170 Perwakilan Kampus Hadiri Workshop SEVIMA Tentang Pelaksanaan Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL)
×