19 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar Premium: Pengelolaan Keuangan Institusi Pendidikan: Menavigasi Laporan Keuangan untuk Pertumbuhan dan Inovasi Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 01 Feb 2024

SEVIMA Hadir dalam Resepsi Puncak Peringatan Hari Lahir NU ke-101

Erna SEVIMA

Dalam rangkaian acara peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-101, SEVIMA, sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan Teknologi Pendidikan (EduTech) di Indonesia, ikut serta dalam memeriahkan puncak resepsi yang berlangsung pada tanggal 31 Januari 2024. Bertempat di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta mitra SEVIMA, acara ini berhasil menarik perhatian berbagai kalangan.

Ilham Dary, M.Hub.Int, selaku Koordinator Humas SEVIMA, menyampaikan ucapan selamat kepada Nahdlatul Ulama atas perayaan hari lahirnya yang ke-101. Ia menekankan pentingnya momentum ini sebagai sarana untuk “Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia,” yang juga menjadi tema dari Harlah NU kali ini.

“SEVIMA mengucapkan selamat dan sukses, atas pelaksanaan puncak Harlah Ke-101 NU akan diselenggarakan pada 31 Januari 2024 di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta,” kata Ilham, Kamis (1/2/2024).

Sebuah kehormatan bagi SEVIMA sebagai perusahaan Education Technology asli Surabaya penyedia sistem informasi akademik terintegrasi SEVIMA Platform yang telah 20 tahun berdiri, dan hingga kini telah berkolaborasi dengan lebih dari 1.000 kampus se-Indonesia, dapat melanjutkan kolaborasi dengan Lembaga Pendidikan Tinggi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama.

Acara yang berlangsung meriah ini tidak hanya dihadiri oleh komunitas NU, tapi juga oleh pejabat tinggi negara. Kehadiran Presiden Joko Widodo, bersama dengan sejumlah menteri dari kabinet, serta menteri dari Uni Emirat Arab, menandakan betapa pentingnya peran dan kontribusi Nahdlatul Ulama dalam skema sosial, pendidikan, dan politik di Indonesia.

Partisipasi SEVIMA dalam acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pengembangan pendidikan di Indonesia, tetapi juga dukungannya terhadap nilai-nilai keagamaan dan kebudayaan yang dianut oleh Nahdlatul Ulama. Kehadiran SEVIMA dalam acara puncak Harlah NU ke-101 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk lebih meningkatkan sinergi antara teknologi pendidikan dengan nilai-nilai keislaman dan ke-Indonesiaan, dalam rangka memacu kinerja dan mengawal kemenangan Indonesia di berbagai bidang.

Pada kesempatan yang sama turut dilakukan Peresmian Gedung Kampus Terpadu Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta. Selain itu, PBNU yang bekerja sama dengan Uni Emirat Arab (UEA) akan memulai pembangunan Gedung Asrama Mahasiswa UNU Yogyakarta dan Gedung Mohammed Bin Zayed (MBZ) College for Future Studies.

Tags:

Sevima sevima platform

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×