5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 19 Dec 2023

SEVIMA Kenalkan Sistem Akademik Terintegrasi untuk Penerimaan Mahasiswa Baru di Universitas Widya Mataram

Erna SEVIMA

Tim SEVIMA baru-baru ini mengadakan pertemuan dan diskusi dengan pihak Universitas Widya Mataram untuk memperkenalkan SEVIMA Platform serta membahas kebutuhan sistem akademik terintegrasi, khususnya dalam proses penerimaan mahasiswa baru (PMB). Pertemuan ini disambut dengan hangat oleh Wakil Rektor 3 Universitas Widya Mataram, Puji Qomariyah, S.Sos., M.Si, beserta jajaran pimpinan universitas pada 6 Desember 2023.

Seperti dikutip dari laman resminya, Universitas Widya Mataram yang terletak di Yogyakarta ini, memiliki visi Menjadi Universitas Berbasis Budaya yang Unggul dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Melalui pertemuan ini, tim SEVIMA memberikan gambaran mengenai kemampuan dan manfaat SEVIMA Platform dalam mendukung visi tersebut, terutama dalam hal sistem akademik terintegrasi dan proses penerimaan mahasiswa baru.

SEVIMA Platform dirancang sebagai solusi terkini dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem akademik universitas. Dengan teknologi terbaru, platform ini dapat memberikan dukungan penuh dalam menjalankan proses penerimaan mahasiswa baru, mulai dari pendaftaran hingga pengelolaan data mahasiswa.

Dalam pertemuan tersebut, tim SEVIMA juga memberikan demonstrasi mengenai fitur-fitur unggul yang dimiliki oleh SEVIMA Platform, termasuk kemampuan integrasi dengan berbagai sistem terkait, proses penerimaan mahasiswa baru, analisis data mahasiswa, hingga proses pelaporan data ke PDDIKTI. Diskusi antara tim SEVIMA dan jajaran pimpinan Universitas Widya Mataram menciptakan wadah untuk sharing ide dan mendapatkan masukan guna penyesuaian lebih lanjut.

Pertamuan antara SEVIMA dan Universitas Widya Mataram menjadi momentum penting untuk saling berbagi ide dan pengalaman dalam menghadapi dinamika perkembangan teknologi dan pendidikan. Dengan adanya platform terintegrasi seperti SEVIMA, diharapkan Universitas Widya Mataram dapat semakin unggul dan relevan dalam memberikan pendidikan tinggi berkualitas sesuai dengan tuntutan zaman.

Tags:

digitalisasi kampus mahasiswa baru Sevima

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya STIT Togo Ambarsari Bondowoso Ingin Mengenal Lebih dalam SEVIMA Platform Artikel Selanjutnya SEVIMA-Instiper Yogyakarta Diskusi Soal Sistem Akademik Terintegrasi
×