support@sevima.com

 +62 31 8722719


Featured Success story 

SEVIMA Menjadi Pemimpin arah Pengembangan Sistem di Universitas Esa Unggul Jakarta

 

adminweb

 

13 Agustus 2015

SEVIMA.COM – Universitas Esa Unggul yang masuk sebagai 9 besar PTS terbaik versi Webomatrics 2015. Memiliki jumlah mahasiswa lebih dari 15 ribu yang tersebar di 12 Fakultas dari Jenjang Sarjana sampai Pascasarjana berlokasi di Jakarta dan Tangerang telah berhasil dalam mengembangan Sistem Informasi. Keberhasilan ini tentu didapat dari komitmen pimpinan yang tegas dan didukung oleh partner pengembangan sistem yang handal.

Sejarah pengembangan Sistem di Esa Unggul sebenarnya telah dimulaisejak 10 tahun yang lalu dengan beberapa kali pergantian sistem yang menyebabkan kerumitan tersendiri di kalangan mahasiswa dan dosen. Sampai akhirnya pada tahun 2014, PT. Sentra Vidya Utama (SEVIMA) sebagai partner pengembangan Sistem Informasi yang memiliki banyak pengalaman implementasi di berbagai PTN dan PTS di Indonesia, dipercaya oleh manajemen Esa Unggul untuk memimpin arah pengembangan Sistem.

Pengembangan Sistem Informasi Manajemen di Esa Unggul dimulai dari Sistem Informasi Akademik, Kepegawaian, Aset dan Keuangan dalam waktu yang relatif singkat mereka mampu mengimplementasikan ke 4 (empat) pondasi awal sistem guna menunjang kebutuhan operasional universitas.

Dampak positif dari implementasi Sistem Informasi Manajemen di Esa Unggul saat ini sudah dapat dirasakan oleh berbagai unit kerja yang terkait seperti yang disampaikan oleh Kepala DKS Univ Esa Unggul, Bu Santi Rahayu. “Antrian mahasiswa sudah tidak ada lagi, pembayaran mahasiswa lebih tertib secara otomatis lewat Online Bank (H2H), dan dirasa sangat meringankan tugas personel”. Dan disampaikan juga oleh Kepala BAA, Bpk Andri Mauludi “Data KRS menjadi lebih akurat, pelaporan manajemen lebih cepat dengan data yang valid”.

Video:

SEVIMA – Take IT Easy

Baca juga:

Baca Juga :


Komentar


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami