5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 22 Dec 2023

SEVIMA Silaturahmi dengan Putu Putrayasa, Peraih Rekor Muri Pendiri Kampus Termuda

Erna SEVIMA

Tim SEVIMA sebagai perusahaan pendidikan teknologi (Edutech) mengenalkan SEVIMA Platform kepada Universitas Mahakarya Asia Yogyakarta. Pada kesempatan disambut dengan hangat oleh pemilik kampus Putu Putrayasa, S.T., serta Wakil Rektor II, Wahyu Andrianto, SE., M.Si., Ak., CA.

Seperti diketahui Putu Putrayasa merupakan seorang putra bangsa yang berprestasi, telah mencatatkan namanya sebagai pendiri perguruan tinggi termuda dan meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Keberhasilannya menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengejar prestasi dan mengukir sejarah di dunia pendidikan.

Dikutip dari halaman sejarah website Unmaha pada 22 Desember 2023, Universitas Mahakarya Asia hadir karena melihat potensi bonus demografi dan ingin menjadi solusi untuk membangun anak muda Indonesia yang mampu bersaing di era digital, berani dan mandiri.

Universitas Mahakarya Asia merupakan hasil penggabungan empat kampus unggulan, yaitu STIEBBANK Yogyakarta, STMIK Mahakarya, AMIK AKMI Baturaja, dan AKPAR Buana Wisata Yogyakarta. Dengan menggabungkan kekuatan dan keunggulan masing-masing, universitas ini bertujuan menciptakan lingkungan akademik yang mendukung pengembangan potensi mahasiswa.

Pertamuan antara SEVIMA dan Universitas Widya Mataram menjadi momentum penting untuk saling berbagi ide dan pengalaman dalam menghadapi dinamika perkembangan teknologi dan pendidikan. Dengan adanya platform terintegrasi seperti SEVIMA, diharapkan Universitas Widya Mataram dapat semakin unggul dan relevan dalam memberikan pendidikan tinggi berkualitas sesuai dengan tuntutan zaman.

Tags:

#kampus rekor muri

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya Apa Itu SIMPONI? Pengertian, Tujuan, Manfaat Pelaksanaan dan Sanksinya Artikel Selanjutnya STIT Togo Ambarsari Bondowoso Ingin Mengenal Lebih dalam SEVIMA Platform
×