5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 22 Dec 2023

SEVIMA Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Bambang Pramujati Sebagai Rektor ITS

Erna SEVIMA

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mengumumkan bahwa Bambang Pramujati, S.T, M.Sc.Eng., PhD, telah terpilih sebagai Rektor baru untuk periode 2024-2029. Bambang Pramujati yang berasal dari Departemen Teknik Mesin berhasil mengalahkan 19 calon lainnya.

SEVIMA, perusahaan teknologi pendidikan (Edutech) yang memiliki hubungan erat dengan ITS, turut memberikan ucapan selamat kepada Bambang Pramujati atas terpilihnya sebagai Rektor. Perlu dicatat bahwa pendiri SEVIMA adalah alumni ITS yang selalu berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Keterkaitan antara ITS dan SEVIMA semakin erat karena ITS menjadi mitra pertama dalam pengembangan sistem akademik berbasis proyek. Sejauh ini, SEVIMA telah melayani lebih dari 800 perguruan tinggi dengan total 3 juta pengguna, mencakup mahasiswa, dosen, hingga operator kampus.

SEVIMA, sebagai pelopor dalam solusi sistem informasi akademik terkemuka di Indonesia, terus berkomitmen untuk menyajikan solusi inovatif dalam dunia pendidikan Indonesia. SEVIMA memberikan kontribusi dengan menyediakan platform edukasi terintegrasi bagi institusi pendidikan tinggi.

Pentingnya teknologi dalam dunia pendidikan terutama di perguruan tinggi semakin diakui, dan SEVIMA menjadi ujung tombak dalam memberikan solusi informasi akademik yang efisien dan efektif. Dengan terpilihnya Bambang Pramujati sebagai Rektor ITS, diharapkan sinergi antara perguruan tinggi dan perusahaan teknologi pendidikan semakin kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Selamat kepada Bambang Pramujati, semoga kepemimpinan baru ini membawa era kemajuan yang lebih baik bagi ITS dan perkembangan pendidikan di tanah air.

Tags:

its Sevima

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya PMB RPL dan PMB Reguler, Apa Bedanya? Artikel Selanjutnya Universitas Pasim Bandung Gandeng SEVIMA untuk Digitalisasi Kampus
×