Berita | SEVIMAPay

SEVIMAPay Akan Gandeng LinkAja, Lengkapi Kemudahan Pembayaran Kuliah di Perguruan Tinggi

SEVIMA.COM – Setelah berhasil kolaborasi dengan layanan keuangan elektronik Tokopedia/OVO dan ShopeePay, SEVIMAPay dekat-dekat ini juga akan berkolaborasi dengan layanan keuangan elektronik LinkAja untuk melengkapi kemudahan pembayaran kuliah di Perguruan Tinggi.

Siapa yang tidak kenal dengan LinkAja. LinkAja merupakan layanan uang digital sinergi dari berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Ini merupakan gabungan dari berbagai layanan uang digital BUMN yang berganti wajah menjadi satu dalam LinkAja.

Dengan menggandeng LinkAja ini, diharapkan dapat lebih memudahkan perguruan tinggi yang telah menggunakan layanan SEVIMAPay dengan memberikan berbagai opsi pilihan pembayaran. Karena sebelumnya SEVIMAPay juga telah menggandeng beberapa Bank BUMN, serta layanan keuangan elektronik seperti OVO, ShopeePay dan juga Indomaret.

Baca juga: Kabar Baik! Sekarang Bayar Kuliah Bisa Menggunakan ShopeePay

Adapun, rencana rilis kolaborasi ini akan terealisasi pada awal tahun 2021, walaupun belum pasti kapan akan rilis namun pihak LinkAja dan SEVIMAPay sudah sepakat. Pihak LinkAja ketika dihubungi tim SEVIMA menyambut positif kolaborasi ini, karena dapat menjadi solusi pembayaran digital bagi perguruan tinggi di Indonesia.

Semoga kolaborasi ini akan bermanfaat bagi perguruan tinggi di Indonesia. Dan SEVIMA akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan solusi terbaik untuk perguruan tinggi di Indonesia. Kalau perguruan tinggi Anda ingin juga merasakan pembayaran digital, silahkan bergabung dengan SEVIMAPay disini: sevimapay.com

Bagikan artikel ini

Komentar