5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 21 Sep 2023

Siap Wujudkan Smart Campus, IAIN Palopo Gandeng SEVIMA

Seprila Mayang SEVIMA

SEVIMA.COM – IAIN Palopo secara resmi menggandeng PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) untuk mewujudkan Smart Campus. Tepatnya pada Rabu (30/08) lalu, IAIN Palopo mengadakan pertemuan secara daring dengan SEVIMA  terkait pemaparan Sistem Informasi Akademik dan Kemahasiswaan.

Acara yang diadakan di Aula Rektorat tersebut, dihadiri oleh Wakil Rektor I dan II serta didampingi oleh Kepala IAIN Palopo. Selain itu, para Dekan, Wakil Dekan, Direktur, dan pejabat struktural lain juga turut hadir berpartisipasi pada acara ini.

Sebagai perusahaan konsultan dan pengembang teknologi informasi di bidang pendidikan, SEVIMA sangat concern membantu IAIN Palopo dalam mengembangkan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) kampus.

Bayu Kresna, selaku product consultant SEVIMA, memaparkan secara langsung mengenai penggunaan SEVIMA SIAKAD. Dirinya meyakini, bahwa penggunaan SIAKAD ini akan mempermudah kampus mewujudkan visinya karena sudah terintegrasi langsung dengan kebutuhan kampus, misalnya Neo feeder, SIM kepegawaian, SIM Akreditasi, MBKM, dan sistem pendukung lainnya.

Dr. Masruddin, M.Hum., sebagai Wakil Rektor II, mengungkapkan bahwa pihak kampus sangat menyambut hangat hadirnya produk SIAKAD ini di kampus IAIN Palopo.

“Kami sangat menyambut adanya SIAKAD ini di kampus kami. Semoga kedepan bisa kita tindak lanjuti dalam bentuk kerja sama dan saling berkontribusi,” ujarnya.

Semoga dengan terealisasinya kerja sama ini, ke depannya dapat menciptakan digitalisasi perguruan tinggi yang lebih inovatif dan interaktif. Sehingga proses mewujudkan Smart Campus di lingkungan IAIN Palopo bisa terealisasikan dengan baik.

Gambar: iainpalopo.ac.id

Ditulis oleh Siti Haliza

Diedit oleh Seprila Mayang

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya Apa Itu IKU? Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi: Pengertian, Tujuan & Panduannya Artikel Selanjutnya Rhenald Kasali: Kunci Lulusan Berkualitas di Perguruan Tinggi Ada pada SDM dan Teknologi
×