support@sevima.com

 +62 31 8722719


Wordpress 

Solusi Saat Update WordPress Gagal

 

adminweb

 

12 Oktober 2012

SEVIMA.COM – Posting kali ini merupakan tips singkat bagi anda yang mengalami gagal update WordPress dari dalam WP-Admin.

Solusi paling sederhana yang bisa rekan-rekan coba adalah:

  • Jika menginstall plugin Cache seperti W3 Total Cache, matikan (deactivate) terlebih dahulu plugin satu ini sebelum mulai proses update. Aktifkan kembali setelah proses update selesai.
  • Jika tetap gagal, coba matikan plugin-plugin lainnya.
  • Coba cek apakah di file wp-config.php masih tertinggal konfigurasi bernilai TRUE untuk WP_CACHE. Jika ada, silakan ganti dulu dengan FALSE atau berikan tanda komentar pada baris tersebut dengan cara menuliskan tanda # di awal baris.
  • Jika seluruh hal diatas gagal, masih terdapat kemungkinan-kemungkinan lain seperti memory server yang tersisa sedikit dan mungkin juga masalah lainnya lagi berkenaan dengan server. Untuk ini, apabila anda berada di shared hosting, coba konsultasikan dengan penyedia hosting anda.

Apabila ada rekan yang ingin bertanya ke admin WP.web.id pun saya persilakan, barangkali saya bisa membantu memberikan jawaban penyebab gagal update yang rekan alami. Sebab tidak semua proses gagal update pernah saya alami.

SEVIMA : Take IT Easy

Baca juga:

Baca Juga :


Komentar


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami