Flash News

STIK Bina Husada Sabet Predikat Pelaporan Terbaik Berkat Digitalisasi

SEVIMA.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang patut berbangga, pasalnya pelaporan data ke PDDikti mendapatkan predikat terbaik. Prestasi tersebut diraih berkat digitalisasi kampus yang dilakukan.

Kepala Bidang Pusat Data STIK Bina Husada Evariani, S.Kom mengatakan pihaknya telah beralih ke digitalisasi kampus. Hal tersebut yang bisa membuat kampusnya mendapatkan predikat terbaik dalam hal pelaporan.

“Alhamdulillah setelah menggunakan SEVIMA, tahun lalu kami mendapatkan juara di tingkat LLDikti 2,” kata Eva saat mengikuti Workshop Nasional di Institut Bisnis Nusantara (IBN), 5 Agustus 2022.

Ia berharap agar prestasi tersebut bisa dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya. Karena setelah bermitra dengan SEVIMA banyak kemudahan yang dirasakan, khususnya dalam hal perlaporan. Tidak hanya pelaporan ke PDDikti tetapi juga Sister dan lainnya.

“Sulit untuk mempertahankan, tapi kami berkomitmen untuk semangat dan menjadi unggul,” ucapnya.

Menurut Eva, sebelum bermitra dengan SEVIMA, pelaporan dilakukan secara manual. Sejumlah staf terpaksa harus lembur untuk mengerjakannya. Namun hal itu tidak lagi dirasakan setelah berlaih ke digitalisasi kampus.

“Kami merasakan pelaporan lebih cepat, biasanya secara manual hingga lembur, setelah menggunakan SEVIMA cukup dengan satu orang saja, Insya Allah beberapa hari sudah selesai,” ucapnya.

Seperti diketahui SEVIMA berkolaborasi dengan IBN menggelar Workshop Nasional bertajuk “Melalui Pelaporan yang Sehat Tercipta Institusi yang Kuat.”

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud


Komentar