support@sevima.com

 +62 31 8722719


SEVIMA GoFeeder 

Sukses Akreditasi dengan 4 Fungsi Utama SEVIMA QA Lite (1)

 

adminweb

 

04 Mei 2018

SEVIMA.CO.ID – Persiapan adalah kunci kesuksesan. Semakin siap, semakin mudah mencapai kesuksesan. Kira-kira itulah nasihat jika ingin sukses akreditasi. Persiapannya harus dilakukan secara berkelanjutan dan terencana karena akreditasi adalah aset penting yang menjadi cerminan mutu kampus anda.  Semakin baik nilai akreditasi maka semakin baik apresiasi masyarakat pada kampus anda. Jadi,  apakah kampus anda sudah mulai mempersiapkan diri untuk akreditasi? Atau masih kesulitan dalam proses persiapan akreditasi?

QA Lite hadir sebagai solusi persiapan akreditasi kampus anda. QA Lite menggunakan standar akreditasi BAN-PT yang  dapat digunakan untuk persiapan akreditasi baik dalam evaluasi mutu berkala dan strategi penjaminan mutu yang berkelanjutan.

Berbagai fasilitas telah disiapkan dalam SATU KLIK menuju sukses akreditasi. Simulasi pengisian akreditasi adalah salah satu fasilitas yang disiapkan QA Lite untuk memudahkan kampus anda dalam memahami  proses pengisian butir akreditasi. Dengan fasilitas tersebut kampus anda akan lebih siap ketika menghadapi proses pengisian akreditasi yang sesungguhnya. Pengisian borang akreditasi juga menjadi lebih mudah karena data dapat ditarik secara otomatis saat simulasi pengisian akreditasi khususnya data mahasiswa dan data dosen.

Baca juga:

Berikut video tutorial Pengisian Buku Akreditasi hanya Sekali KLIK:

Jadi, sudah cukup siapkah kampus anda menghadapi akreditasi?

Tertarik menggunakan SEVIMA QA Lite? bisa langsung kunjungi & download di: gofeeder.sevima.com, atau langsung bergabung bersama 1000 perguruan tinggi lebih yang telah menggunakan SEVIMA GoFeeder di : https://www.facebook.com/groups/sevimagofeeder/

SEVIMA Take IT Easy

Baca Juga :


Komentar


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami