Flash News

Sukses Transformasi Digital Antarkan Universitas Nusa Putra Go Internasional

SEVIMA.COMLangkah Universitas Nusa Putra melakukan transformasi digital kini berbuah manis. Perkembangan kampus yang berdomisili di Sukabumi itu cukup signifikan, bahkan mampu go internasional.

Wakil Rektor 3 Universitas Nusa Putra M Muslih, S.T., M.Kom mengatakan melakukan transformasi digital banyak kemudahan yang didapat. Sehingga pihak kampus bisa fokus terhadap pengembangan akademik, tanpa dibebani dengan operasional manajemen di perguruan tinggi telah dikerjakan oleh sistem.

“Dengan melakukan transformasi digital kami Universitas Nusa Putra merasakan perkembangan yang cukup signifikan dari kampus kecil di daerah, saat ini sudah berperan di tingkat internasional,” kata Muslih kepada SEVIMA.

Transformasi digital di Universitas Nusa Putra ditandai dengan menggandeng SEVIMA sejak 2016. Melalui ekosistem SEVIMA Platform banyak kemudahan yang dirasakan, sehingga kampus bisa melayani mahasiswa dan dosen dengan maksimal.

“Kami sudah bermitra dengan SEVIMA dari tahun 2016 sampai saat ini. Dengan kerjasama yang dilakukan memberikan banyak sekali perubahan mutu dan pelayanan kami di perguruan tinggi lebih terintegrasi dan mudah digunakan,” ucapnya.

Sementara terkait dengan, pelaporan data ke PDDIKTI juga tidak lagi membebani perguruan tinggi. Melalui sistem SEVIMA Platform semua bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui data profeeder.

Muslih mengajak perguruan tinggi lainnya untuk segera melakukan transformasi digital seperti yang Universitas Nusa Putra Lakukan. Menurutnya SEVIMA Platform sangat mudah digunakan oleh seluruh civitas akademika, mulai dari mahasiswa, dosen, hingga tenaga pendidik.

“Fokus kami sekarang bagaimana meningkatkan mutu akademik, karena operasional sistem manajemen di perguruan tinggi sudah dikelola dalam satu sistem SEVIMA Platform yang saling terintegrasi antara sistem keuangan, akademik, dan pelayanan lain bagi mahasiswa dan dosen,” tandasnya.

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud


Komentar