Dunia Kampus | e-learning

Akses EdLink Sepuasnya, Telkomsel, XL dan Indosat Kompak Berikan Kuota Belajar Online Murah

SEVIMA.COM – Untuk mendukung kegiatan pembelajaran daring, Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata kompak memberikan kuota hemat bagi para pengguna untuk belajar secara online.

Dengan kuota belajar dari rumah ini, para pelajar mendapatkan berbagai keuntungan. Anda akan mendapatkan akses ke berbagai platform pendidikan. Salah satunya platform Learning Management System (LMS) SEVIMA EdLink yang bisa Anda gunakan sepuasnya.

Berikut ini adalah cara aktifkan dan paket data hemat yang bisa Anda gunakan untuk belajar secara online.

1. Telkomsel

Telkomsel merilis kuota untuk pelajar. Kuota belajar Telkomsel merupakan gabungan layanan ilmupedia dan Conference. Kuota dari Telkomsel tersebut adalah Kuota Belajar 10GB dengan hanya Rp10.

Paket Kuota Belajar sudah bisa didapatkan oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel mulai tanggal 21 Agustus sd 31 Desember 2020, dengan mengakses melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Ketika menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Paket tersebut bisa ditemukan dengan mengklik menu “beli paket” kemudian pilih “internet” lalu pilih “pendidikan” lalu pilih paket “ilmupedia 10 GB”. Atau, bisa langsung mendapatkan paket hemat Ilmupedia di: https://www.telkomsel.com/kuotabelajar.

Setelah aktif, Anda bisa langsung menikmati pembelajaran daring menggunakan SEVIMA EdLink sepusanya. Selamat mencoba!

2. Indosat Ooredoo

Sama seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo juga menawarkan benefit kuota internet Paket pintar sebesar 30GB hanya Rp 5000 bagi para pelanggannya yang ingin mengakses beragam aplikasi e-learning, salah satunya SEVIMA EdLink.

Nah, bagi pengguna yang ingin mengaktifkan Paket pintar sebesar 30GB hanya Rp 5000 ini, bisa langsung melakukan aktivasi melalui aplikasi myIM3 atau menghubungi nomor *123*369# dari ponsel.

Baca juga: 4 Tips Kuliah Daring Agar tidak Garing, Dosen Wajib Tahu!

3. XL Axiata

Seperti halnya Telkomsel dan Indosat, XL Axiata juga memberikan kuota hemat Paket Xtra Edukasi, yang menawarkan tiga varian harga mulai dari Rp 1.000 (2 GB) dengan masa berlaku 1 hari, Rp 2.500 (5 GB) masa berlaku 3 hari, dan Rp 7.500 (15 GB) untuk masa berlaku 7 hari.

Untuk cara mengaktifkan paket Xtra Edukasi anda bisa menggunakan aplikasi myXL, caranya masuk aplikasi lalu mengklik menu “cari paket” kemudian pilih “paket #DiRumahAja” lalu pilih “Bisa Produktif” lalu pilih aja paket yang Anda butuhkan.

Dengan mengaktifkan paket Xtra Edukasi, pelanggan dari kalangan pelajar dapat mengakses beberapa aplikasi untuk pembelajaran daring salah satunya SEVIMA EdLink.

Terimakasih Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata yang sudah turut membantu meringankan beban kuota mahasiswa dan dosen untuk tetap belajar dari rumah. Semoga membantu ya sobat Sevima!

Bagikan artikel ini

Komentar