+62 812-9000-4560     support@sevima.com


Tingkatkan Pelayanan, UPN Veteran Jakarta Akan Jadikan IT Sebagai Driving Force

FeaturedSuccess story
 

adminweb

 

07 Desember 2018

SEVIMA.CO.ID – UPN Veteran Jakarta dengan 7 Fakultas dan 23 Prodi merupakan salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta yang memiliki pertumbuhan jumlah mahasiswa sangat cepat terutama sejak berubah status menjadi PTN di 2016 yang lalu.

Saat ini sudah tercatat 10 rb lebih mahasiswa aktif yang tentu memerlukan layanan prima dari pengelola Universitas. Dukungan baik dari aspek infrastruktur, sistem, regulasi dan sumber daya manusia harus senantiasa ditingkatkan dan mampu bersinergi memberikan manfaat yang nyata dan bisa dirasakan oleh semua pihak.

Komitmen tegas dari manajemen baru di UPN VJ untuk melakukan perubahan dilaksanakan dengan patnership program, salah satunya adalah dengan PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) melalui inisialisasi kerjasama antara UPN Veteran Jakarta dan SEVIMA dengan goal untuk membuat IT sebagai driving force (kekuatan utama) dalam mentransformasi UPN VJ dari sektor pelayanan, peningkatan akreditasi, efektivitas operasional dan menumbuhkan inovasi-inovasi baru yang memiliki impact positif kepada semua stakeholder yang ada.

Rapat diskusi ini dihadiri oleh Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA selaku Rektor yang baru dilantik untuk masa bakti 2018 – 2022, dan juga Bpk Sugianto Halim, S.Kom, MMT. selaku CEO SEVIMA, yang menjelaskan secara garis besar roadmap pengembangan sistem kedepan dan juga sharing terkait berbagai pengalaman implementasi SEVIMA di berbagai kampus PTN yang bisa jadi memiliki kesamaan problem dan solusi best practicenya.

Foto Dokumentasi:

Komentar :


Hubungi Kami

Butuh bantuan? Team Support SEVIMA siap melayani Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, silahkan menghubungi kami ke +62 812-9000-4560 atau Email support@sevima.com

 Hubungi kami