Berita | Info Sentra Vidya Utama

Univ Muhammadiyah Kendari Borong Empat Penghargaan LLDIKTI IX AWARD

SEVIMA.COM – Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari meraih 4 penghargaan terbaik pada Malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI wilayah IX, yang digelar di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Makassar (13/12/20).

Rektor UM Kendari, Amir Mahmud, S.Pi.,MP., yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengucapkan rasa syukur atas pencapaian yang didapatkan oleh UM Kendari, “Alhamdulillah saya sangat bangga dengan pencapaian UM Kendari, kita berhasil mendapatkan 4 penghargaan dalam Malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI wilayah IX, UM Kendari mendapatkan penghargaan di kategori Klaster penelitian dan pngabdian terbaik, Penerima hibah penelitian terbesar kelas utama, dan Penerima hibah pengabdian terbesar Nominasi terbaik PTS Sulawesi”. ungkap Rektor pada Sevima, Jumat (26/03).

Baca juga : Keren! Prodi Baru Teknik Pembuatan Garmen AK Tekstil Solo Sukses Raih Akreditasi Baik Sekali dari BAN-PT

tambahnya, ucapan Terimaksih kepada seluruh sivitas akademika dan stakeholders UM Kendari atas dukungan dan kerjasamanya. Semoga dapat ditingkatkn lagi utk mncapai UM Kendari predikat unggul, Insya Allah penghargaan ini menjadi triger untuk mencapai yg lebih baik lagi, terang Rektor UM Kendari.

Dirjen Pendidikan TInggi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D dalam sambutannya melalui video conference menyampaikan ucapan selamat kepada PTS yang mendapatkan penghargaan dan berharap agat prestasi tersebut bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang. “PTS harus terus berpacu untuk meningkatkan mutu, karena hanya dengan menjaga mutu dan memberikan layanan terbaik untuk mahasiswa kita, maka kita akan bisa melahirkan sumber daya manusia unggul untuk Indonesia yang maju”, ujar Prof Nizam.

Baca juga : IAIN Parepare Raih Sevima Award Katagori Video Tutorial Terbaik

Menurut Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si., kegiatan ini selain untuk memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh PTS, juga untuk memberikan dorongan dan semangat kepada PTS untuk terus meningkatkan kinerjanya ke depan dan terus berupaya menjaga mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi. Prof. Jasruddin juga menyampaikan bahwa acara yang baru pertama kali digelar ini, akan menjadi agenda tahunan LLDIKTI. “Salah satu karakter yang harus kita pelihara adalah mengapresiasi karya dan kinerja orang lain. Kami sangat menghargai kinerja dan kerja keras dari Pimpinan PTS di Sulawesi, sehingga kami mengadakan acara malam Apresiasi ini”, ujar Prof. Jasruddin.

Dalam malam penghargaan kali ini, total 20 kategori yang diberikan oleh LLDIKTI IX, acara tersebut dihadiri lebih dari 350 orang pimpinan PTS dari seluruh provinsi yang ada di Sulawesi, Kado manis untuk UM Kendari di penghujung tahun 2020.

Bagikan artikel ini

Komentar