5 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Diskusi bersama Pelaporan ke PDDIKTI via Neofeeder 2.3.0 Terbaru Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 22 Dec 2023

Universitas Pasim Bandung Gandeng SEVIMA untuk Digitalisasi Kampus

Erna SEVIMA

Universitas Nasional Pasim Bandung menjalin kerjasama strategis dengan SEVIMA salah satu perusahaan teknologi pendidikan (Edutech) terkemuka di Indonesia. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) menandai dimulainya kemitraan yang bertujuan untuk memajukan dunia pendidikan melalui digitalisasi kampus.

Penadatanganan kerjasama dilakukan antara Rektor Universitas Pasim Bandung Eko Travada Supraptoputro, S.T., M.T. dengan Chief Marketing Officer (CMO) SEVIMA Andry Huzain, S.Kom yang dilakukan pada tanggal 30 November 2023.

Dalam kerjasama ini, SEVIMA akan berperan sebagai penyedia sistem akademik terintegrasi untuk Universitas Pasim Bandung. Langkah ini sejalan dengan visi universitas untuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pendidikan. Digitalisasi kampus diharapkan dapat membawa pengalaman belajar yang lebih modern dan terintegrasi bagi seluruh elemen di lingkungan kampus.

SEVIMA, dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, telah berkomitmen untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia. Dengan tagline #revolutionizeEducation, SEVIMA telah menjadi pionir dalam penyediaan solusi sistem informasi akademik, menjadi yang terdepan di Indonesia. Perusahaan ini terus berupaya memberikan solusi inovatif dalam dunia pendidikan, menghadirkan platform edukasi terintegrasi untuk institusi pendidikan tinggi.

Sebagai perusahaan yang telah melayani lebih dari 800 perguruan tinggi, SEVIMA memiliki total lebih dari 3 juta pengguna, mencakup mahasiswa, dosen, dan operator kampus. Keberhasilan SEVIMA dalam menyediakan solusi terbaik dalam dunia pendidikan menjadi landasan kuat bagi Universitas Pasim Bandung untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.

Universitas Nasional Pasim Bandung optimis kerjasama ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan daya saing universitas di era globalisasi. Dengan dukungan SEVIMA, diharapkan kampus dapat memberikan pengalaman pendidikan yang lebih baik dan mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan masa depan.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan tercipta sinergi yang positif antara dunia akademis dan industri teknologi pendidikan, menghasilkan lulusan yang siap bersaing di tingkat global.

Tags:

digitalisasi kampus Sevima

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud

Artikel Sebelumnya SEVIMA Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Bambang Pramujati Sebagai Rektor ITS Artikel Selanjutnya Apa Itu Neo Feeder? Pengertian, Sejarah, Aturan, Manfaat, Cara Install & Pelaporannya
×