Flash News

Universitas Sulawesi Tenggara Gelar Wisuda, 7 Wisudawan Ini Sabet Penghargaan

SEVIMA.COM – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) menggelar Wisuda Sarjana dan Pascasarjana tahun 2023, Kamis (5/01/2023). Raut bahagia terlihat di wajah 261 mahasiswa yang mengikuti prosesi wisuda yang digelar di Hotel Claro Kendari.

Rektor Unsultra, Prof Dr Andi Bahrun mengatakan jumlah mahasiswa yang ikut wisuda terdiri dari tujuh Fakultas serta satu program S2 Pascasarjana (magister hukum).

“Kepada orang tua dan keluarga besar wisudawan kami menyampaikan selamat atas keberhasilan mendoakan dan membimbing, sehingga mengantarkan kesuksesan anak-anak bangsa diwisuda hari ini,” katanya.

Tercatat ada 7 wisudawan terbaik pada acara wisuda kali ini. Atas prestasinya tersebut mereka mendapatkan penghargaan langsung dari Rektor Unsultra dan LLDIKTI Wil IX serta Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Wisudawan terbaik yakni Nadya Ayu Pratiwi, ST dari Program Studi (Prodi) teknik sipil, M. Hidayat Ashabul K, S.TP dari Prodi Teknologi Hasil Pertanian, Asgar Asegaf, SH dari Prodi Ilmu Hukum, Imran, S.IP dari Prodi Ilmu Pemerintahan, Murnianti, SM dari Prodi Manajemen, Yuni Permata Sari, S.Pd dari Prodi PGSD, Ainin Dorajah, S.Pd dari PG PAUD serta Fathul Muin, SH, MH dari Prodi Magister Hukum.

Dalam acara wisuda itu, juga berlangsung penandatanganan MoU antara Unsultra dengan PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) dalam rangka menuju digitalisasi kampus. Selain itu MoU juga dilakukan dengan Pemprov Sultra, Pemda Kabupaten Kolaka Timur, dan Pemda Kabupaten Konawe Utara serta PT.Sentra Vidya Utama terkait penambahan satu program studi yang baru yakni Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota.

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud


Komentar