Universitas Yudharta Pasuruan Teken MoU Kerjasama SIM Penjaminan Mutu Cloud

FeaturedSIM SEVIMA
 

adminweb

 

01 Februari 2019

SEVIMA.COM – Peningkatan akreditasi kampus adalah hal yang vital dan menjadi tuntutan wajib pemerintah dalam UU No. 20 tahun 2003. Dan itu sangat disadari oleh Universitas Yudharta Pasuruan.

Sebagai bagian dari program peningkatan mutu perguruan tinggi, kegiatan penjaminan mutu juga memerlukan manajemen dokumen yang efektif. Untuk itu Universitas Yudharta Pasuruan butuh wadah untuk mengakomodasi semuanya.

Sistem IT kampus adalah elemen penting yang berpengaruh besar dalam menunjang peningkatan nilai akreditasi kampus. Karena dengan dukungan Sistem IT, proses manajemen dokumen akan menjadi lebih efektif.

Untuk itu hari ini Universitas Yudharta Pasuruan memafaatkan wadah Sistem Penjaminan Mutu Berbasis Cloud dari SEVIMA yang ditandai dengan penandatangan MoU kerjasama ini.

Penandatangan MoU kerjasama ini diwakili langsung oleh Bapak Miftachut Taubah, S.PdI., M.PdI., selaku penanggung jawab dari pihak Universitas Yudharta Pasuruan dan Bapak Sugianto Halim, S.Kom, MMT. selaku CEO SEVIMA.

Semoga dengan dikembangkan SIM Penjaminan Mutu berbasi Cloud ini dapat lebih membantu dan memudahkan dalam memelihara dan mendukung penjaminan mutu di Universitas Yudharta Pasuruan, juga untuk mewujudkan visi dan misi yang sesuai kebutuhan pemangku kepentingan (stakeholder).

Bagikan artikel ini
Download Nulled WordPress ThemesDownload WordPress ThemesDownload Best WordPress Themes Free DownloadDownload Best WordPress Themes Free Downloadudemy course download freedownload samsung firmwareDownload Best WordPress Themes Free Downloadudemy free download Download Nulled WordPress ThemesDownload WordPress ThemesDownload Best WordPress Themes Free DownloadPremium WordPress Themes Downloaddownload udemy paid course for freedownload samsung firmwareDownload WordPress Themes FreeZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=

Info Menarik Lainnya :


Berita dari CampusPedia :



Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /var/www/html/websevima/wp-content/themes/sevima2019/single-post.php on line 164

Komentar :