Wow! Kamera Pintar Bisa Memprediksi Gerakan Orang

Teknologi
 

adminweb

 

30 Oktober 2012

SEVIMA.COM – Sebuah tim peneliti tengah mengembangkan teknologi yang akan membuat kamera keamanan menjadi lebih pintar dan melangkah ke level lebih tinggi.

Adalah tim peneliti yang berasal dari Carnegie Mellon University yang berupaya menerapkan teknologi yang bisa memprediksi pergerakan orang. Teknologi ini bakal ditempatkan pada security kamera di masa depan.

Para peneliti akan menciptakan software khusus yang juga bisa meramalkan tingkah laku yang berpotensi melanggar hukum sebelum aksi tersebut terjadi. Dikutip dari SlashGear, Selasa (30/10/2012), kamera tersebut akan memberi peringatan pada personil keamanan akan tindak tanduk tersebut.

Tak main-main, penelitian akan teknologi itu didanai oleh pemerintah Amerika Serikat. Teknologinya sendiri bernama automatic video surveillance.

Diharapkan, teknologi itu bisa diterapkan di jaringan keamanan sipil maupun militer. Disebut-sebut, teknologi ini mirip dengan yang dipakai Google di mobil self driving-nya atau yang ada di Kinect besutan Microsoft. Sejauh ini proyek tersebut belum sampai tahap final.

(detiknet)

Bagikan artikel ini
Download WordPress ThemesDownload WordPress Themes FreeDownload Premium WordPress Themes FreePremium WordPress Themes Downloadonline free coursedownload lenevo firmwareDownload WordPress Themes Freelynda course free download Download Premium WordPress Themes FreePremium WordPress Themes DownloadDownload Premium WordPress Themes FreeDownload WordPress Themesudemy course download freedownload micromax firmwarePremium WordPress Themes DownloadZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=

Info Menarik Lainnya :


Berita dari CampusPedia :



Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /var/www/html/websevima/wp-content/themes/sevima2019/single-post.php on line 164

Komentar :