10 Hari Lagi - Sebelum Event Webinar: Strategi Sukses Meningkatkan Penerimaan Peserta Didik atau Mahasiswa Baru di Lembaga Pendidikan Kecil dan Daerah 3T Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 30 Jun 2021

474 Calon Mahasiswa Siap Merebutkan Beasiswa Semesta 2021

Seprila Mayang SEVIMA

SEVIMA.COM– Halo teman-teman SEMESTA 🖐🏼 Gimana nih kabarnya? Everything is good, right? 

Pada 25 Juni 2020 kemarin pendaftaran beasiswa SEMESTA sudah resmi ditutup nih. Kami mau mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada beasiswa SEMESTA di tahun ini. 

Pada pembukaan beasiswa kali ini, tercatat sebanyak 474 peserta yang sudah mendaftar. Nah, dari 474 peserta tersebut telah memilih tiga peminatan yang sudah dipilih sesuai dengan bidangnya, yaitu:

  1. Programmer sebanyak 249 peserta, 
  2. Jaringan sebanyak 127 peserta, dan 
  3. UI/UX sebanyak 98 peserta. 

Baca juga: Rangkaian Jadwal Tes Beasiswa SEMESTA 2021, Ada Tips Agar Kamu Lolos Juga Lho

Untuk itu, kami ucapkan SELAMAT kepada teman-teman yang sudah bergabung pada seleksi beasiswa SEMESTA batch 3 👏🏼👏🏼. Untuk itu, buat kamu yang sudah mendaftar pada beasiswa kali ini, panitia akan mengumumkan hasil seleksi pada 2 Juli 2021 mendatang. So, stay tuned ya guys! Siapa tahu kamu adalah salah satu dari orang yang beruntung mendapatkan beasiswa SEMESTA 2021. 

Hadiahnya gak tanggung-tanggung lho. Para pemenang akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1 Pemrograman : Rp 55 juta biaya pendidikan + Hadiah Rp 5 juta  
  • Juara 2 Pemrograman : Rp 55 juta biaya pendidikan + Hadiah Rp 3 juta
  • Juara 3 Pemrograman : Rp 55 juta biaya pendidikan + Hadiah Rp 2 juta 
  • Juara UI/UX : Rp 55 juta biaya pendidikan + Hadiah Rp 5 juta  
  • Juara Jaringan : Rp 55 juta biaya pendidikan + Hadiah Rp 5  juta

Well, biar kamu gak ketinggalan informasi, kamu jangan lupa pantengin terus Instagram Official maukuliah.id pada 2 Juli 2021 mendatang. Jangan lupa follow maukuliah.id juga ya! Good luck!

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×