— Kerjasama

Partnership
SEVIMA

Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia yang sama-sama memiliki misi untuk merevolusi Pendidikan di Indonesia melalui Teknologi.

...
Bank Ina

Bank Ina Perdana (Bank Ina) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1990 dan kini sangat fokus terhadap pelayanan terbaik kepada nasabah.

...
Bank Muamalat

Menjadi bank pertama di Indonesia yang bergerak di bidang syariah, menjadikan Bank Muamalat sebagai Bank Syariah terpercaya di Negeri ini. Bank yang sudah beroperasi sejak tahun 1991 ini kini hadir dengan memberikan pelayanan terbaik nasabah sesuai dengan prinsip syariah.

...
Fintek Karya Nusantara (LinkAja)

LinkAja adalah layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi yang akan membuat transaksi keuanganmu lebih seru, lebih lancar dan bebas repot! Sekarang saatnya semua. #LengkapnyaUntukSemua

...
AIESEC

AIESEC adalah organisasi Internasional pemuda yang mewadahi mereka untuk mengembangkan potensi yang sudah dimiliki. Melalui organisasi ini, pemuda di seluruh belahan bumi bisa belajar pro-aktif untuk mendapatkan skill terbaik mereka.

...
Bank Jatim Syariah

Bank Jatim Syariah adalah bentuk pelayanan Bank Jatim kepada masyarakat Jawa Timur untuk melakukan transaksi perbankan syariah. Fasilitas yang diberikan pun terdiri dari beberapa sektor usaha produktif sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Menampilkan 1-10 dari Total 27 data

Campuspedia
Instagram
×