Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Event | Pendaftaran • 07 Oct 2021

Webinar: Strategi Memenangkan Hibah Penelitian Nasional & Internasional

Fadhol SEVIMA

Penelitian adalah salah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan di perguruan tinggi. Namun, memenangkan hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM) di tingkat nasional maupun International bukan perkara mudah.

Untuk itu, SEVIMA mengadakan “Webinar: Strategi Memenangkan Hibah Penelitian Nasional dan Internasional”. Agar mitra SEVIMA dapat memenangkan hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PKM) di tingkat nasional maupun International. Serta diharapkan dapat menghasilkan pemikiran dan teori-teori baru yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat juga pelatihan-pelatihan yang meningkatkan kemampuan dan keahlian bagi masyarakat.

Webinar ini menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya, Reviewer (Tim Penyeleksi) Hibah dari Kementerian, serta tokoh yang berpengalaman meraih berbagai Hibah Internasional. Acara dilaksanakan pada:

Hari: Selasa, 12 Oktober 2021
Waktu : pukul 13-15 WIB,
Via: Webinar Online ZOOM

Acara ini direkomendasikan untuk pimpinan bidang akademik dan dosen di Perguruan Tinggi seluruh Indonesia. Acaranya tidak dipungut biaya, bersertifikat, serta tersedia sesi konsultasi bersama narasumber. Pendaftaran peserta dapat klik link berikut: sevima.com/pendaftaran-event.

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×