Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 17 Nov 2021

Siakad Cloud SEVIMA Siap Memperkuat UIN Datokarama Palu

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – UIN Datokarama Palu, Sulawesi Tengah, mulai mengoptimalkan penggunaan sistem informasi akademik berbasis digital untuk mempercepat pelayanan dan meningkatkan tata kelola birokrasi dan laporan akademik pada perguruan tinggi negeri Islam itu.

“Teknologi Informasi berperan penting dalam memperbaiki kualitas suatu Instansi. Penggunaannya tidak hanya sebagai otomatisasi terhadap akses informasi, tetapi juga menciptakan akurasi, kecepatan, dan kelengkapan sebuah sistem yang terintegrasi, sehingga proses organisasi bisa efisien, terukur, fleksibel,” ucap Kepala Pusat Teknologi Informasi Data UIN Datokarama Palu Arif Rachmat, di Palu, Selasa.

Arif mengatakan dalam pelayanan akademik UIN Palu mulai menggunakan “SEVIMA siAkad Cloud”, yang merupakan sistem digital, yang umum digunakan oleh perguruan tinggi termasuk perguruan tinggi di bawah naungan Kementerian Agama.

Baca juga: SELAMAT! IAIN Palu Resmi Alih Status Menjadi UIN Datokarama Palu

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×