Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita | Success story • 02 Jun 2022

STMA Trisakti Jakarta Sebut SevimaPay Sangat Modern

Erna SEVIMA

SEVIMA.COM – Tak hanya SiAkadCloud, Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti Jakarta merasakan berbagai kemudahan dari produk SEVIMA. Bahkan kemudahan dirasakan oleh seluruh civitas akademika.

Kepala Bagian Kuangan STMA Trisakti Jakarta Arie Risdandi mengaku setelah menggunakan layanan SEVIMA pihaknya lebih mudah dalam melakukan aktivitas. Terlebih aktivitas yang sebelumnya dilakukan secara manual, namun kini sudah saling terintegrasi.

“Artinya sangat membantu lembaga dalam hal pelaporan dan penerimaan mahasiswa baru. Keputusan yang tepat untuk menggunakan produk SEVIMA seperti siAkadCloud,” kata Arie, Selasa (17/5/2022).

Baca juga : SiAkad Cloud Permudah Proses Administrasi Akademi Televisi Indonesia

Bahkan menurut Arie produk lainnya yakni SevimaPay sangat mengikuti perkembangan zaman. Karena tak hanya bisa dibayarkan melalui bank yang tersedia, tetapi juga bekerjasama dengan market place.

“Untuk pembayaran pun demikian, sudah online menggunakan Sevima Pay sangat modern mengikuti perkembangan zaman, dulunya manual sekarang sudah online,” ucapnya.

Ia menambahkan dengan menggunakan SevimaPay mahasiswa bisa melakukan pembayaran di manapun dan kapan pun. Bahkan saat hari libur pun mahasiswa bisa melakukan transaksi dan bisa dipantau secara real time.

“Mahasiswa juga terbantu, mereka bisa melakukan pembayaran di mana saja kapan saja, tidak menunggu hari kerja bahkan libur pun pembayaran bisa dilakukan. Ini sangat membantu seluruh civitas akademika,” katanya.

Sebagai informasi Sevima Pay telah bekerjasama dengan bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia (BSI), serta bank lainnya. Selain itu, beberapa market place juga sudah bekerja sama seperti Tokopedia dan Shopee.

PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) sebelumnya menggelar acara halalbihalal di tiga kota sekaligus, yakni Jakarta, Bekasi, dan Bandung pada 17-20 Mei 2022. Kegiatan ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para mitra kampus yang tersebar di berbagai kota.

Acara berlangsung hangat dan sangat intim, yang dihadiri oleh para mitra SEVIMA maupun perguruan tinggi lainnya. Acara serupa akan lebih sering digelar sebagai wadah sharing para mitra SEVIMA.

Tags:

Kampus terbaik kuliah online mahasiswa Sevima siAkad cloud

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×