Flash News

SiAkad Cloud Permudah Proses Administrasi Akademi Televisi Indonesia

SEVIMA.COM – Kemudahan demi kemudahan dirasakan oleh Akademi Televisi Indonesia (ATVI) selama menjadi mitra SEVIMA. Sejak 2018 silam ATVI telah menggunakan berbagai layanan dari SEVIMA salah satunya SiAkad Cloud.

Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) ATVI, Vita Septiana Djaya mengaku layanan yang diberikan oleh SEVIMA semakin membaik setiap tahunnya. Pihaknya pun masih setia dalam menggunakan berbagai layanan yang ada.

“Sejauh ini kami pakai dari tahun 2018 sampai saat ini. Makin lama makin oke, makin bagus, makin banyak hal yang dilakukan oleh kampus khususnya administrasi,” kata Vita, Rabu (18/5/2022).

Baca juga : Institut Kesenian Jakarta Ungkap Pelaporan PDDikti Harus Rapi dan Valid

Ke depan, Vita berharap agar layanan yang diberikan oleh SEVIMA bisa lebih lengkap, serta dapat mewadahi perguruan tinggi dalam menyiapkan administrasi sebagai proses pelaporan data.

“Harapannya SEVIMA bisa lebih lengkap, mewadahi serta membantu para perguruan tinggi untuk dapat lebih mudah menyiapkan administrasinya,” ucapnya.

PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) sebelumnya menggelar acara halalbihalal di tiga kota sekaligus, yakni Jakarta, Bekasi, dan Bandung pada 17-20 Mei 2022. Kegiatan ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para mitra kampus yang tersebar di berbagai kota.

Acara berlangsung hangat dan sangat intim, yang dihadiri oleh para mitra SEVIMA maupun perguruan tinggi lainnya. Acara serupa akan lebih sering digelar sebagai wadah sharing para mitra SEVIMA.

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen selama 18 tahun dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui sistem informasi siAkadCloud


Komentar