9 Hari Lagi - Sebelum Event Executive Training SPMI & Auditor AMI: Sukses Menyusun & Menerapkan SPMI & AMI Perguruan Tinggi, untuk Wujudkan Kampus serta Prodi yang Unggul & Berkelas Dunia! Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 03 Jul 2024

Bersama SEVIMA STIT Togo Ambarsari Bondowoso Lakukan Digitalisasi Kampus

Erna SEVIMA

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Togo Ambarsari Bondowoso menjalin kerjasama dengan SEVIMA sebagai perusahaan teknologi pendidikan (Edutech). Acara penandatanganan kerjasama berlangsung di Kantor SEVIMA HQ pada 1 Juli 2024 yang diikuti oleh pimpinan STIT Togo Ambarsari dengan CEO SEVIMA, Sugianto Halim, M.M.T.

Kolaborasi antara SEVIMA dan STIT Togo Ambarsari diresmikan melalui penandatanganan kontrak kerjasama. Layanan SEVIMA Platform nantinya akan memperkuat digitalisasi kampus di STIT Togo Ambarsari. Acara tidak hanya menjadi simbol kerjasama tetapi juga sebuah harapan baru untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Sebagai pioner dalam solusi sistem informasi akademik terintegrasi No. 1 di Indonesia, SEVIMA terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi inovatif yang dapat mendukung perkembangan dunia pendidikan di tanah air. Dengan lebih dari 1.200 perguruan tinggi di Indonesia yang telah menjadi mitra, SEVIMA membuktikan dedikasinya dalam memajukan sistem pendidikan yang lebih integratif dan efisien.

Kerjasama ini diharapkan tidak hanya akan memberikan manfaat jangka pendek dalam hal peningkatan sistem informasi akademik di STIT Togo Ambarsari, tetapi juga membuka peluang untuk inovasi pendidikan yang lebih luas di masa depan. Kedua belah pihak menunjukkan optimisme yang kuat terhadap kerjasama, dengan harapan dapat berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan akademik yang lebih baik dan berkontribusi pada perkembangan pendidikan Indonesia.

Penandatanganan kontrak menjadi simbol dari komitmen bersama antara dunia pendidikan dan sektor teknologi informasi untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi mencapai kemajuan pendidikan yang berkelanjutan di Indonesia. Dengan kerjasama ini, diharapkan STIT Togo Ambarsari dapat memanfaatkan teknologi informasi dalam sistem akademiknya secara lebih maksimal. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan administrasi perguruan tinggi.

Tags:

Sevima sevima platform STIT Togo Ambarsari Bondowoso

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×