Hari ini - Event Exclusive Training – Workshop Pengelolaan Keuangan Perguruan Tinggi: Mencari Solusi Alternatif untuk Masalah Anggaran, Perbendaharaan, dan Pelaporan Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Berita • 13 Sep 2024

STIE Krakatau Raih Peringkat Kedua Kualifikasi Dosen LLDIKTI II Awards

Erna SEVIMA

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Krakatau berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan peringkat kedua dalam kategori Kualifikasi Dosen tingkat Sekolah Tinggi. Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II pada acara penutupan Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta yang digelar di Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Sabtu, 7 September 2024.

Penghargaan tersebut secara resmi diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. kepada perwakilan STIE Krakatau, Mutia Sesarini, S.E., yang didampingi oleh Pengawas Yayasan Marini Parta, S.E., M.M. Dengan penuh kebanggaan, Mutia menerima piagam tersebut sebagai pengakuan atas kualitas tenaga pengajar di kampusnya.

“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi STIE Krakatau. Ini sesuatu yang tidak kami duga sebelumnya,” ujar Mutia.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya penghargaan, pihaknya bertekad untuk terus meningkatkan kualitas, tidak hanya dari segi dosen, tetapi juga dalam berbagai aspek lainnya di kampus. Selain itu dapat menjadi pemicu semangat bagi STIE Krakatau untuk lebih kompetitif.

“Harapannya dengan adanya penghargaan ini, STIE Krakatau dapat semakin baik lagi dalam meningkatkan kualitasnya, bukan hanya dosennya saja, namun dalam aspek lainnya juga. Sehingga mampu bersaing dengan para raksasa perguruan tinggi, untuk menjadi salah satu kampus pilihan terbaik di Lampung atau bahkan di Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel),” ucapnya.

Penghargaan dari LLDIKTI ini memberikan dorongan moral yang kuat bagi STIE Krakatau. Juga mempertegas komitmen STIE Krakatau untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi mahasiswanya, sekaligus memperluas jangkauan pengaruh di tingkat regional maupun nasional.

Sumber: STIE Krakatau

Tags:

Sevima stie krakatau

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×