Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 20 Jul 2018

Pelatihan Penggunaan SEVIMA QA Lite untuk Memudahkan Proses Akreditasi

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.CO.ID – Hari kamis (19/07) kemarin, Tim SEVIMA memberikan pelatihan kepada beberapa perwakilan Universitas terkait penggunaan SEVIMA QA Lite yang bertempat di ruang pertemuan SEVIMA Office. Pelatihan ini adalah permintaan dari beberapa universitas, agar mereka lebih memahami Aplikasi SEVIMA QA Lite.

Pelatihan ini tidak dipungut biaya atau GRATIS. Adapun universitas yang hadir diantaranya; Politeknik LPP Yogyakarta, STKIP PGRI Situbondo, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Islamiyah Karya Pembangunan Paron dan STIE Yapan Surabaya.

Pelatihan SEVIMA QA Lite

Pelatihan SEVIMA QA Lite

Pelatihan SEVIMA QA Lite

Pelatihan SEVIMA QA Lite

Pelatihan yang dipandu langsung oleh Ibu Riska selaku Produk Manager dari SEVIMA QA Lite ini diawali dengan sharing tentang pelaksanaan proses akreditasi dari semua universitas yang hadir.

Dan dilanjutkan penjelasan dari Ibu Riska terkait data referensi di dalam QA-Lite sekaligus praktek langsung penggunaan SEVIMA QA Lite seperti pengisian borang akreditasi dan cetak laporan pengisian akreditasi dan excel SAPTO.

Semoga dengan adanya pelatihan ini membantu universitas dalam memudahkan proses akreditasi, serta membantu universitas untuk move on dari pengisian akreditasi secara manual, dan sekarang sudah bisa langsung sekali KLIK dengan QA Lite. Ingin tahu info lengkap tentang SEVIMA QA Lite?  atau bisa download di: Gofeeder.sevima.com

SEVIMA : Take IT Easy

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×