Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 25 Oct 2018

Jalin Kerjasama SEVIMAPay, Bukti Komitmen Longterm Partnership SEVIMA dengan Universitas Narotama

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Surabaya, Universitas Narotama Surabaya (UNNAR) menandatangani nota kesepahaman (MoU) Kerjasama SEVIMAPay, untuk meningkatkan layanan pembayaran biaya pendidikan melalui fasilitas perbankan secara online.

Sebelumnya Universitas Narotama (UNNAR) telah mempunyai longterm Partnership dengan SEVIMA sejak tahun 2010. Pada saat itu SEVIMA berhasil mengukuhkan pondasi Sistem Informasi yang kokoh di Universitas Narotama. Komitmen dan konsistensi longterm partnership SEVIMA membuat Manajemen UNNAR tetap yakin dan percaya terhadap kinerja SEVIMA melalui kerjasama penandatanganan MoU SEVIMAPay ini.

MoU kerjasama ditandatangani oleh Bapak H.R. Djoko Soemadijo, Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria selaku badan Penyelanggara Universitas Narotama, sedangkan dari pihak PT Sentra Vidya Utama (SEVIMA) dan BNI diwakili oleh Bapak Sugianto Halim S.Kom., M.MT, selaku Direktur PT Sentra Vidya Utama dan Bapak Djoko Adisucipto, SE., selaku Pemimpin Kantor Cabang Surabaya PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Kerjasama ini membuktikan bahwa SEVIMA bukan hanya membangun kerjasama jangka pendek namun longterm partnership yang hampir sudah berjalan 8 tahun dengan Universitas Narotama, artinya Sistem Informasi Manajemen yang SEVIMA kembangkan di Universitas Narotama masih bermanfaat bagi mereka sampai saat ini.

MoU kerjasama SEVIMAPay ini adalah next stage bagaimana SEVIMA membantu Universitas Narotama lebih berkembang lagi ke arah e-learning untuk meyongsong Revolusi Indsutri 4.0.

SEVIMA mengucapkan terimakasih kepada Universitas Narotama (UNNAR)  Surabaya serta seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan penandatanganan MoU tersebut, terutama kepada bapak Assoc. Prof. Dr. Arasy Alimudin, S.E.,M.M. selaku Rektor Universitas Narotama yang telah menyukseskan seremonial ini.

Semoga kerjasama antara SEVIMA dan Narotama bisa terus terjalin dan dapat meningkatkan pelayanan kampus Universitas Narotama lebih baik lagi, khususnya dalam proses pembayaran biaya pendidikan yang lebih mudah pastinya, karena pembayaran dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan SEVIMAPay.

Foto Dokumentasi:

SEVIMA Take IT Easy

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×