Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Success story • 25 Jan 2019

Berkat siAkad Cloud, Prodi Di Poltekpar Makassar Dapat Akreditasi A

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Alhamdulillah lanjutan sosialisasi dan pelatihan PMB Online dan SIM Akademik di Politeknik Pariwisata Makassar telah berjalan lancar. Pelatihan ini berlangsung selama dua hari (24-25) yang dihadiri beberapa dosen, staff dan tenaga pengajar.

Pelatihan ini dilakukan untuk upaya optimalisasi pengelolaan administrasi akademik dan kemahasiswaan dengan sistem online dan terintegrasi. Kegiatan dibuka oleh Plt. Direktur Poltekpar Makassar Bapak DRS. MUHAMMAD ARIFIN, M.PD. Dalam sambutanya Beliau menyampaikan kekagumannya kepada SEVIMA sebagai pengembang produk siAkad Cloud.

“Kok bisa SEVIMA membuat aplikasi yang sangat memudahkan seperti ini, berkat SEVIMA juga salah satu prodi kami mendapat akreditasi A” Ujar Pak Direktur, sambil melirik kepada perwakilan SEVIMA Mr. Andrew Anggoro Putro selaku pemateri.

SEVIMA berharap dengan siAkad Cloud ini maka Politeknik Pariwisata Makassar akan lebih mudah untuk menuju Akreditasi yang lebih baik lagi, dan juga pelayanan di politeknik Pariwisata Makassar akan semakin baik serta pelaporan ke Forlap PDPTDikti pun semakin mudah dan cepat.

Bagaimana dengan kampus anda, ingin pedaftaran mahasiswa baru menjadi lebih mudah, pelaporan PDDIKTI beres dan akreditasi sukses? Siakad Cloud bisa membantu kampus anda. Check it Out: siakadcloud.com

Foto Dokumentasi:

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×