Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Solusi SEVIMA • 29 Jan 2020

SEVIMAPay: Sistem Pembayaran Uang Kuliah Terkini

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Pada musim hujan seperti, malas rasanya untuk melakukan kegiatan, apalagi pas waktu pembayaran uang kuliah, rasanya mager dan males kemana-mana, tapi harus bayar tagihan kuliah? Kira-kira ada solusi gak untuk pembayaran uang kuliah dengan mudah!.

Tenang, kamu gak perlu khawatir! SEVIMAPay bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu, karena selain bisa membayar lewat ATM kamu juga bisa bayar tagihan kuliah kamu melalui mobile atau internet banking lho!

Jadi kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk tetap bisa membayar tagihan kuliah dengan tepat waktu. Jadi jika kampus kamu sudah terintegrasi dengan SEVIMAPay, kamu dapat dengan mudah melakukan pembayaran melalui berbagai channel Bank.

Tunggu apalagi, sudah saatnya kampus anda memaksimalkan teknolgi terkini dengan sistem pembayaran yang terkini juga tentunya. Mau tahu lebih jauh tentang SEVIMAPay kamu bisa intip di websitenya; sevimapay.com

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×