Hari ini - Event Webinar Executive Forum: Strategi Sukses Memimpin Kampus dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Dimulai.

Selengkapnya
Kontak Kami

Info SEVIMA • 06 May 2019

Beasiswa SEMESTA 2019 Berhasil Diselenggarakan dengan Sukses

Fadhol SEVIMA

SEVIMA.COM – Malang, Semua Rangkaian seleksi kompetisi beasiswa SEMESTA 2019 dari seleksi online hingga seleksi akhir telah diselenggarakan dengan sukses. Banyak peserta terbaik yang terjaring dari Seleksi beasiswa ini.

Pengumuman sekaligus penyerahan sertifikat pemenang Beasiswa SEMESTA SEVIMA 2019 dilakukan dalam acara “Pelatihan dan Seleksi Akhir Beasiswa” yang digelar di Di Same Hotel Malang, pada 4 Mei 2019.

CEO SEVIMA Bapak Sugianto Halim, S.Kom., MMT. dalam sambutanya mengungkapkan “dengan adanya beasiswa ini SEVIMA berharap akan tumbuh talenta-talenta yang siap membanggakan Indonesia, minimal menjadi pencetus berdirinya startup-startup baru di Indonesia”.

Baca: Inilah Nama-Nama Penerima Beasiswa SEMESTA SEVIMA 2019

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Sugianto Halim, menambahkan, program Beasiswa SEMESTA ini adalah salah satu program CSR SEVIMA. Dengan adanya beasiswa ini, komitmen SEVIMA untuk membantu mencerdaskan anak Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Sederet program CSR SEVIMA juga telah banyak dilakukan, di antaranya melalui bantuan dengan baksos ke beberapa panti asuhan di Surabaya.

Selain penyerahan beasiswa secara simbolis, dalam kesempatan itu, CEO SEVIMA juga mengumumkan pemenang IDX Intensive Course (beasiswa kursus intensif untuk pemrograman) selama 4 bulan kepada 4 peserta yang mendapat nilai tertinggi dibawah 3 pemenang.

SEVIMA : Take IT Easy

Tags:

-

Mengenal SEVIMA

SEVIMA merupakan perusahaan Edutech (education technology) yang telah berkomitmen sejak tahun 2004 dalam menyelesaikan kendala kerumitan administrasi akademik di pendidikan tinggi (Universitas, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, Akademi, dll.) dengan 99% keberhasilan implementasi melalui SEVIMA Platform, segera jadwalkan konsultasi di: Kontak Kami

×